Bagi semua pasangan yang telah menikah mendapatkan kehamilan merupakan salah satu rencana yang telah disiapkan dengan sangat matang. Akan tetapi tidak semua pasangan bisa mampu mendapatkan proses kehamilan dengan cara yang sangat mudah ada beberapa yang perlu melaluinya dengan waktu yang cukup lama. Salah satu langkah mudah untuk mendapatkan kehamilan adalah mengetahui masa subur pasangan kita sendiri.

Banyak pasangan yang hanya mengetahui bahwa untuk menghitung masa kesuburan dengan cara menghitung siklus menstruasi pasangan yang akan tetapi hal tersebut bisa ditinggalkan Karena pada saat ini ada salah satu alat yang sangat canggih yaitu Ovu test Digital dari femometer yang dapat membantu semua orang mengetahui masa subur dengan akurat dan dengan cara yang sangat mudah.

ovu test
ovu test

Ovu test Digital menghitung masa subur seseorang dengan mengukur kandungan zat pada urine dengan menggunakan stik tes sehingga hasilnya akan lebih tepat dan akurat di dalam kemasan ovutest Digital dari termometer berisikan alat baca Stikes serta terdapat 7 stik yang dapat digunakan 1 kali. Salah satu kelebihan dari alat pengukur kesuburan ini adalah bisa digunakan kapanpun dan dimanapun kita berada. Untuk hasil yang lebih akurat cara kita bisa melakukan tes pada sore hari.

Untuk menggunakan alat Ovu test Digital dari femometer bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah langkah yang pertama adalah kita memasukkan alat tersebut ke alat baca sampai timbul simbol air. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan stik es tersebut selama kurang lebih 10. Ke dalam urin. Tunggu beberapa menit sehingga menghasilkan tulisan Yes apabila kita sedang dalam masa subur dan No apabila sebaliknya.

Ovu test merupakan sebuah femometer yang bisa kalkulasi masa subur lewat pengukuran suhu basal tubuh seorang perempuan. Alat tersebut dibuat dengan material ABS yang mudah dibersihkan yaitu dengan cara masuknya menggunakan alkohol atau air. Alat tersebut juga sudah terhubung dengan perangkat bluetooth melalui smartphone sehingga kita bisa mengetahui hasil dari pengukuran alat itu langsung dari perangkat Ponsel pintar yang kita miliki.