Anda seorang Mama muda yang energik dan selalu update terhadap perkembangan teknologi, Nah inovasi terbaru dari Bank Sinarmas kali ini sangat cocok dengan Anda! Sekarag ini Anda dapat belanja keperluan buah hati di Orami.co.id dengan memanfaatkan kartu kredit Orami dari Bank Sinarmas. Berikut ini beberapa hal tentang kartu ajaib Orami ini, yaitu dari segi keuntungan. Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan jika menggunakan kartu Orami antara lain:

1. Cicilan gratis atau 0%

Program cicilan ini berlaku setiap kali transaksi belanja pada website maupun aplikasi Orami dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Orami. Program ini tidak berlaku untuk pembelian gift voucher. Cicilan 0% berlaku untuk pilihan masa cicilan tiga, enam dan 12 bulan dengan transaksi minimal Rp. 1.000.000,00.

kartu kredit

Tentu saja sebelumnya Anda harus memastikan bahwa limit tercukupi untuk proses cicilan. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai cicilan 0% dapat Anda lihat pada website resmi Bank Sinarmas.

2. Diskon

Anda dapat menikmati diskon sebesar 2% (setiap hari) untuk promo regular dan untuk promo tertentu Anda dapat menikmati promo sebesar 4%. Dengan beberapa syarat berikut ini:

  1. Tidak berlaku minimum pembelian
  2. Maksimal diskon yang didapatkan adalah Rp. 300.000,00
  3. Promo berlaku untuk pemegang kartu Orami saja
  4. Diskon hanya berlaku jika berbelanja pada website atau aplikasi Orami dengan kartu Orami.
  5. Promo berlaku untuk pelanggan baru dan lama
  6. Diskon tidak berlaku untuk pembelian gift voucher, gadget, susu dibawah 1 tahun, elektronik dan non brand sale Orami.
  7. Cashback

Anda dapat mendapatkan Cashback sebesar 0,5% tanpa batas untuk tiap kali transaksi di website atau aplikasi Orami setelah pembayaran penuh dan tepat waktu. Kemudian akan dikreditkan pada Orami kredit. Berikut syarat dan ketentuan cashback tersebut:

  1. Cashback yang didapatkan akan dikreditkan ke Orami Kredit customer yang sudah terdaftar akunnya sebagai member Orami.
  2. Cashback digunakan 49 hari kemudian, setelah transaksi dan pemegang kartu kredit telah terbayarkan tepat waktu saat jatuh tempo.
  3. Cashback hanya berlaku untuk pemegang kartu Orami
  4. Saldo minimal pengguna kartu Orami sebesar Rp. 10.000,00 kredit tiap transaksi
  5. Maksimal penggunaan kartu Orami sebesar 5% dari nilai total transaksi
  6. Orami kredit tidak bisa dipakai bersamaan dengan kode voucher promosi lain
  7. Tidak ada expired untuk Orami kredit.

Segala bentuk syarat dan ketentuan yang berlaku di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Setelah mengetahui keuntungan dari kartu Orami, apakah Anda tertarik untuk mendaftar? Berikut caranya:

  1. Anda harus mendownload dan menginstal Simobiplus untuk memenuhi kebutuhan perbankan Anda.
  2. Anda harus mengajukan kartu kredit Sinarmas Orami melalui aplikasi Simobiplus, Ajukan dengan sekali klik dan selesai! Anda kemudian akan mendapatkan SMS serta email disetujui atau tidak terkait pengajuan kartu Orami dari Bank Sinarmas tersebut. 
  3. Meet Us! Jika pengajuan kartu Orami dari Bank Sinarmas Anda disetujui, segera kunjungi kantor cabang atau booth Bank Sinarmas terdekat.

Adapun tarif dan Biaya dari kartu Orami tersebut adalah sebesar 2,25% perbulan atau 26,95% per tahun. Sedangkan untuk biaya pergantian kartu sebesar Rp. 50.000,00 dan bebas biaya tahunan. Untuk batas penarikan tunai sebesar Rp. 2.000.000,00 per hari. Untuk biaya keterlambatan akan dikenai sebesar 3% dari total tagihan. Demikian gambaran besar dari kartu Orami Bank Sinarmas, semoga membantu!