Banyak kebutuhan yang sudah jelas ada, namun apa jadinya jika ada kebutuhan yang bersifat mendadak seperti kebutuhan untuk pengobatan, ataupun biaya yang lainnya. Untuk mendapatkan dana tersebut jelas tidak bisa dilakukan dengan begitu mendadak jika anda memiliki mobil pun tidak bisa langsung dijual dan bisa langsung laku kecuali memang jika anda menawarkan dengan harga yang sangat murah.

Namun hal itu hanya akan membuat anda merugi. Jangan khawatir tidak usah repot-repot menjual mobil jika memang anda membutuhkan dana dengan cepat pinjam saja di BFI Finance dengan jaminan bpkb mobil yang pasti semua dan yang anda butuhkan akan segera cair.

jaminan bpkb mobil
jaminan bpkb mobil

Pencairan dana hanya butuh 2 hari saja dengan cara-cara yang sangat mudah karena bisa dilakukan melalui online dengan begitu anda lebih hemat waktu dan tenaga karena tidak harus selalu bertemu dengan agen penjualan, anda hanya tinggal menghubungi website resmi BFI Finance kemudian isi formulir dan berbagai hal lainnya sesuai dengan permintaan dari pihak perusahaan termasuk dengan mengunggah semua dokumen yang dibutuhkan dengan terlebih dahulu menscannya.

Adapun jumlah uang yang dapat dipinjam dengan jaminan terhadap bpkb mobil yaitu minimalnya 10 juta dengan bunga tidak lebih dari 0,9 % setiap bulannya sehingga kalkulasi bunga untuk  satu tahun hanya mencapai 12% dari dana yang anda pinjam. Sedangkan rentan waktu yang diberikan oleh perusahaan 24 bulan hingga 48 bulan atau 4 tahun saja. 

Jika memang anda masih tidak mengerti maka anda bisa melakukan perhitungan dengan menggunakan kalkulator simulasi yang sudah tersedia di website BFI Finance atau juga bisa bertanya langsung melalui sambungan telepon dengan menghubungi call center yang telah tersedia.

Semua hal yang ada di BFI semuanya transparan sehingga tidak ada kerugian apapun di akhirnya baik itu jumlah cicilan setiap bulan, jumlah bunga, ataupun jatuh tempo.  Untuk itu jika memang anda benar-benar butuh dana yang bersifat mendadak jangan pusing-pusing jaminan bpkb mobil saja hanya di BFI Finance.