Ingin mengajukan pinjaman dana namun masih ragu? Sebaiknya buang jauh-jauh keraguan itu jika kamu berurusan dengan BFI Finance. Sebagai perusahaan multifinance terpercaya dan terbaik yang berdiri sejak 1982, BFI telah meraih banyak penghargaan sejak tahun 2013 yang lalu. Jadi jika Anda memilih BFI sebagai tempat untuk mengajukan pinjaman dana jaminan BPKB mobil maka pilihan Anda sudah tepat! Berikut ini keunggulan dari pinjaman dana di BFI dengan jaminan BPKB mobil, yaitu:

pinjaman dana jaminan BPKB mobil
pinjaman dana jaminan BPKB mobil

1. Bunga Rendah

Bunga pada pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil di BFI ini terbilang sangat rendah, yaitu bunga rendah flat sebesar 0,9% perbulan.

2. Perusahaan Multifinance Terbaik

BFI layak dinyatakan sebagai perusahaan multifinance terbaik, hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang didapatkan nya. BFI memiliki program pinjaman dana terbaik sekaligus terpercaya dengan pengajuan dana minimal Rp. 10 juta.

3. Proses Cair Cepat

Permohonan pinjaman dana yang Anda ajukan akan cair pada  2 hari kerja.

4. Jaringan Luas

Sudah tidak diragukan lagi dalam segi jaringan BFI Finance, kurang lebih 340 outlet BFI telah menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

1. Syarat Pengajuan Dana

Syarat pengajuan dana yang harus dipenuhi adalah berupa profil diri calon pemohon, profil kendaraan dan beberapa hal yang tidak akan diterima. Penuhi seluruh syarat pengajuan ini supaya permohonan pinjaman Anda segera di ACC. 

2. Kelengkapan Dokumen

Terdapat beberapa dokumen yang harus dipenuhi ketika mengajukan permohonan pinjaman dana, yaitu mulai dari KTP hingga SIUP.

3. Skema Angsuran

Suku bunga per tahun mulai dari 11,5% dengan tenor atau jangka waktu pinjaman 12 hingga 48 bulan.

4. Cara Pembayaran

Cara pembayaran cicilan pinjaman di BFI dapat dilakukan melalui Bank-bank dan merchant-merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan BFI.

Nah, itu tadi gambaran besar mengenai pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil di BFI Finance. Tunggu apa lagi segera ajukan aplikasi permohonan Anda, dan dapatkan keuntungannya!