Membutuhkan dana cepat yang sifatnya mendadak untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan, kesehatan, atau yang lainnya bisa dialami siapa saja. Bagi anda yang sebelumnya memiliki tabungan mungkin hal tersebut dapat diatasi, akan tetapi yang sebelumnya tanpa ada persiapan maka harus ada jalan lain agar kebutuhan dana tersebut dapat diatasi.

Salah satu cara cepat yang dapat dilakukan yaitu dengan melakukan pinjaman akan tetapi untuk pinjaman ini tentu saja tidak mudah, seperti kepada siapa meminjamnya atau bisa tidak yang dipinjami akan meminjamkan sesuai dengan yang dibutuhkan. Jika sulit untuk mendapatkannya maka sebagai cara mudah yang dapat dilakukan yaitu dengan pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil.

pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil
pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil

Dengan cara ini dana yang dibutuhkan bisa segera didapatkan namun sebelumnya tentu saja harus bisa memilih dimana tempat yang tepat untuk bisa mendapatkannya. Banyak tempat seperti lembaga keuangan yang menawarkan layanan untuk pinjaman dana dengan memberikan jaminan berupa bpkb, akan tetapi harus hati-hati pula bagaimana melihat aturan yang tertulis karena bisa jadi anda dirugikan dengan perjanjiannya.

Dari itu sebagai pilihan yang tepat untuk pinjaman dana tunai jaminan bpkb mobil maka BFI Finance adalah pilihannya. Melakukan gadai dengan bpkb mobil disini memberikan anda pelayanan yang berbeda dari tempat lainnya. Selain itu banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan melakukan gadai bpkb mobil disini seperti berikut.

  1. Waktu pinjaman yang dapat disesuaikan. Pinjaman dengan gadai BPKB di BFI untuk waktunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau perkiraan dana yang dimiliki. Misalnya dari minimal pinjaman 12 bulan sampai maksimal pinjaman 4 tahun dapat dilakukan disini.
  2. Tanpa adanya proses BI checking. BI checking yaitu proses melihat data dari sebelumnya tentang bagaimana riwayat peminjam dari pinjaman sebelumnya. Hal ini dilihat apakah dalam pinjaman sebelumnya lancar atau tidak sehingga bisa mempengaruhi jadi tidaknya diberikan pinjaman. Hal tersebut jika dilakukan di BFI tidak akan berdampak apa-apa karena tanpa proses BI checking.
  3. Pencairan yang cepat. Jika biasanya untuk dana yang cair diperlukan waktu yang cukup lama sampai beberapa hari baru bisa cair. Akan tetapi jika dilakukan di BFI dana yang dibutuhkan dapat cair lebih cepat, hanya dengan waktu 1 sampai 2 hari dana yang dibutuhkan dapat langsung cair.
  4. Proses yang mudah. Melakukan pinjaman seringkali ribet karena harus menyiapkan berbagai persyaratan berbagai hal, terlebih lagi proses dari mulai pengajuannya yang lama sampai dapat pencairan. Berbeda lagi jika di BFI anda dapat melakukan proses pengajuan selain datang langsung ke kantor cabang juga bisa dilakukan dengan cara online. Data anda pun juga tidak harus dikirim karena akan dijemput langsung oleh BFI.
  5. Besaran pinjaman. Besaran untuk dana yang bisa didapatkan juga besar, anda bisa mendapatkan dana sampai 85% dari harga mobil. Dengan begitu kebutuhan untuk dana bisa menjadi lebih mudah.

Untuk proses pengajuan dananya anda hanya perlu mengisi form yang telah tersedia sesuai dengan data asli seperti pada KTP. Setelah itu anda akan mendapatkan jawaban dari hitungan simulasi pinjaman dengan pengajuan bpkb mobil. Berapa lama waktu atau tenor angsuran sampai nominalnya dapat langsung diketahui sehingga anda tidak perlu ribet lagi menghitungnya. Bagi anda yang penasaran langsung saja kunjungi kantor cabang BFI atau untuk melihat berbagai keuntungan lainnya sekaligus tahapan proses pengajuannya bisa langsung mengunjungi website BFI.