Anak membutuhkan susu untuk proses tumbuh kembang mereka. Tidak hanya balita saja, anak di atas 5 tahun juga membutuhkan susu agar mereka mampu menjalani aktivitas dengan baik termasuk dengan belajar. dancow menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang mencari susu untuk anak. Produk susu dari Nestle ini memiliki berbagai macam kandungan baik seperti vitamin, kalsium, zinc, zat besi, protein, dan lain sebagainya.

Berbagai macam kandungan tersebut, susu ini memberikan manfaat berikut ini:

Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Susu ini mengandung kalsium tinggi yang berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan struktur tulang anak sehingga menjadi kuat. Dengan kandungan kalsium tersebut, pertumbuhan tinggi anak yang melibatkan tulang juga bisa berjalan lebih cepat. Tidak hanya tulang saja, gigi anak juga bisa terlindungi sehingga terhindar dari risiko gusi yang lemah atau gigi busuk.

Sebagai Sumber Energi dan Kalsium

Sudah jelas bahwa susu merupakan sumber kalsium yang sangat dibutuhkan oleh perkembangan anak. Kalsium adalah salah satu mineral penting yang mampu meningkatkan kepadatan tulang serta menciptakan materi tulang. Selain kalsium, susu juga bisa menjadi sumber energi sehingga anak lebih aktif untuk bermain atau belajar. Berikan susu sebagai salah satu minuman sehat sebelum anak beraktifitas di pagi hari.

Sebagai Sumber Vitamin dan Mineral

Ada cukup banyak kandungan vitamin dan mineral dari susu Dancow yang berperan penting dalam tumbuh kembang anak. Selain kalsium yang telah disebutkan, mineral lain yang bermanfaat yaitu riboflavin untuk tubuh lebih energik dan fosfor untuk memperbaiki jaringan serta sel di dalam tubuh. Sedangkan vitamin penting yang terkandung dalam susu ini yaitu vitamin B12 untuk menjaga kesehatan otak anak sehingga anak bisa lebih cerdas dan ceria.

Itulah manfaat yang bisa didapatkan dengan memberikan susu kepada anak Anda. Dancow hadir dalam berbagai varian yang bisa Anda pilih, salah satunya yaitu Fortigro Instant. Kandungan minyak ikan di dalamnya berperan sebagai sumber omega 6 dan DHA sehingga asupan gizi anak terpenuhi dengan baik. Selain minyak ikan, ada beberapa kandungan lain yaitu vitamin A, D, C, B kompleks, protein, zat besi, zinc, dan kalsium.