Saya rasa semua orang pasti akan tertarik untuk membeli berlian. Ya, terutama para kaum hawa yang memang suka sekali mengoleksi dan mengenakan berlian dalam bentuk perhiasan. Salah satu jenis berlian dalam bentuk perhiasan yang paling banyak dicari adalah model gelang kekinian emas. Ya, ada banyak sekali model gelang yang terbuat dari emas dan juga berlian sebagai hiasannya ini. 

Karena memang tidak hanya membuat penampilan menjadi lebih cantik dan elegan saja. Pada saat Anda mengenakan gelang berlian atau perhiasan berlian lainnya sudah pasti Anda akan terlihat lebih menawan. Namun, jangan sampai ketinggalan. Pastikan Anda mengetahui model gelang yang terbuat dari hiasan berlian modern terbaru 2020 yang menjadi favorit saat ini. Kira-kira apa saja modelnya? Langsung saja mari kita simak ulasannya berikut ini. 

Manfaat Menggunakan Gelang Berlian

model gelang berlian
model gelang berlian

Sebelum membahas tentang beberapa model terbaru dari gelang berlian. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang manfaat menggunakan gelang berlian. Oke, jadi gelang berlian tidak hanya bisa mempercantik penampilan saja saat digunakan. Akan tetapi, gelang berlian ternyata juga memiliki manfaat sebagai media investasi jangka panjang yang tepat. 

Ya, sama seperti harga emas, harga berlian juga semakin hari semakin tinggi. Karena memang tingkat kesulitan pembuatan gelang berlian dan juga prosesnya. Membuat berlian sama berharganya dengan emas. 

Jadi, untuk Anda yang tidak hanya ingin mempercantik penampilan. Namun juga ingin sembari berinvestasi, saya sarankan lebih baik Anda membeli gelang berlian saja daripada jenis perhiasan lainnya. 

Model Gelang Berlian Modern Terbaru

Nah, untuk Anda yang berencana dan berniat untuk membeli gelang berlian. Berikut ini saya berikan beberapa model gelang berlian modern terbaru yang bisa Anda pilih dan jadikan referensi. 

Model Gelang Bangle Berlian Emas

Model gelang bangle yang terbuat dari berlian saat ini memang tengah menjadi inciran dan favorit banyak orang. Untuk Anda yang lebih suka sentuhan warna emas dan gelang yang terbuat dari bahan logam mulia emas Anda bisa pilih model gelang bangle berlian dengan bahan dasar emas dengan warna emas yang satu ini. 

Modelnya sangat simple dan sangat pas untuk Anda yang suka tampil lebih simple dan terlihat elegan saat mengenakannya. Hiasan berlian dibentuk dan disusun di beberapa bagian gelang membuatnya terlihat semakin exclusive dan terlihat mahal. 

Model Gelang Bangle Berlian Silver 

Tak hanya itu, Anda juga bisa pilih model gelang bangle berlian warna silver yang juga terbuat dari logam mulia yang sama berharganya seperti emas. Model gelang yang satu ini pas sekali untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan warna emas,  Modelnya terlihat lebih simple dan tentunya juga akan terlihat cantik dan elegan saat dikenakan di tangan Anda.

Anda bisa pilih dua model gelang bangle dengan hiasan berlian yang simple namun terlihat menawan tersebut di The Palace Jeweler. Tak hanya itu, Anda juga bisa custome model gelang berlian seperti apa yang Anda inginkan sesuaikan dengan style Anda. 

Kedua model gelang bangle yang terbuat dari material bahan logam mulia dan hiasan berlian tersebut merupakan model gelang bangle modern yang terbuat dari bahan berlian berkualitas yang bisa Anda pilih dan pakai. Keduanya juga di desain dengan model yang simple dan lebih terlihat modern. Karena memang perhiasan yang ada pada saat ini lebih menampilkan kesan minimalis dan simple, namun tetap terlihat cantik, mahal dan elegan saat dikenakan. Terimakasih.