Ingin mempunyai ruangan pribadi dengan kesan rileks dan nyaman saat digunakan, apakah Anda ingin suatu konsep desain yang natural dan mempunyai sentuhan pribadi? Anda bisa gunakan keramik granit berkualitas Granito untuk ide desain yang maskulin, akan terlihat lebih mewah dan unik untuk Anda terapkan.

Warna keramik granit dengan motif natural bisa aplikasikan di lantai kamar mandi, kamar mandi harus bisa menjadi tempat untuk Anda relaksasi. Melepas lelah setelah aktivitas seharian dan membersihkan tubuh atau hanya berendam membuat tubuh dan pikiran Anda lebih rileks.

Keramik granit berkualitas
Keramik granit berkualitas

Ketika mendengar kata maskulin, terlintas sebuah ruangan yang sederhana dan nyaman, apapun konsep desainnya dengan penambahan aksen warna yang gelap akan menambah kesan maskulin pada ruangan dan menambah kesan elegan.

Anda bisa menemukan keramik granit berkualitas di Granito untuk membuat ruangan pribadi lebih nyaman saat digunakan. Misalnya dengan motif marmer hitam, memang desain keramik granit ini simpel tanpa motif, tapi dengan warna natural marmer hitam bisa menambah kesan elegan pada lantai kamar mandi Anda.

Selain motif Marmer hitam, Granito juga mempunyai warna-warna menarik lainnya, seperti travertine, limestone dan carrara. Motif keramik granit berkualitas ini bisa Anda aplikasi dengan desain ruangan industrial, maupun bergaya vintage dengan warna-warna dinding gelap lainnya.

Selain untuk kamar mandi, motif keramik natural bisa Anda terapkan di berbagai ruangan, untuk lantai depan rumah atau ruangan lainnya. Dengan menggunakan warna lantai natural, Anda tidak perlu bingung memilih furniture pelengkap lainnya, karena dengan warna yang netral Anda bisa menambahkan furniture dengan warna apa saja.

Untuk menampilkan kesan maskulin, minimalis dan modern ada pilihan motif lainnya, motif Salsa, Aurora, Lunar, Castello dan Palais. Motif keramik granit berkualitas itu mempunyai warna-warna natural, seperti putih, coklat, abu-abu dan krem.

Temukan lebih banyak motif keramik granit berkualitas lainnya di website resmi Granito, untuk ide desain kreatif ruangan lainnya. Membuat desain dengan ide sendiri memang menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap pemiliknya.