Sebelum membeli bedak, perhatikanlah jenis bedak yang akan Anda gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Bedak merupakan produk kecantikan yang akan digunakan dalam jangka panjang. Artinya, Anda harus pandai dalam memilih jenis bedak yang cocok untuk kebutuhan dan juga kulit Anda.

Ada cukup banyak jenis bedak yang bagus di pasaran. Namun, terkadang orang selalu salah dalam memilih karena melupakan beberapa faktor berikut ini :

bedak yang bagus
Bedak yang bagus

1.  Sesuaikan Dengan Jenis Kulit

Ada cukup banyak produk bedak yang ditawarkan dengan beragam kandungan bermanfaat. Namun, sayangnya tidak semua jenis bedak cocok untuk berbagai jenis kulit. Pastikan Anda mengenali jenis kulit Anda. kemudian, cocokkan kebutuhan bedak dengan kulit Anda. Karena, bedak yang tidak cocok dengan jenis kulit, akan berdampak kurang baik.

Meski begitu, ada juga jenis bedak yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Salah satu bedak yang cocok untuk semua jenis kulit adalah Nameera Naturally Luminous BB Cushion SPF 15 PA++ Nude.

2.  Sesuaikan dengan Kebutuhan

Jangan lupa juga untuk menyesuaikan jenis bedak dengan kebutuhan Anda. Jika Anda membutuhkan kebutuhan touch up harian, gunakanlah bedak yang bisa menyamarkan berbagai kekurangan kulit Anda. Dengan begitu, Anda akan memilih jenis bedak yang cocok sesuai dengan kebutuhan sehari-hari Anda.

3.  Perhatikan Kandungannya

Informasi kandungan bedak bisa kita lihat pada kemasan. Selain itu, informasinya juga bisa kita lihat di internet, baik itu pada situs-situs resmi produk maupun situs yang mereview produk tersebut. Bacalah kandungan yang ada pada bedak tersebut. Pastikan Anda memilih bedak dengan kandungan yang nyaman ketika digunakan.

4.  Cek Harga

Harga merupakan salah satu hal yang tidak kalah penting. Tidak masalah Anda memilih produk dengan harga yang tinggi, asalkan kualitasnya relevan dengan harganya. Namun, tidak selamanya harga yang tinggi berkualitas bagus. Cek harga bedak, kemudian pilih yang sesuai kebutuhan dan budgeting.

Nah, itulah tips memilih bedak yang bagus. Jika Anda masih kebingungan dalam memilihnya, kini telah hadir bedak dari brand Nameera. Brand yang satu ini sudah dikenal oleh banyak orang. Bedaknya pun cocok untuk berbagai jenis kulit.