Cincin pernikahan merupakan perhiasan yang sangat spesial yang akan Anda kenakan di hari bahagia pernikahan Anda. Cincin tersebut juga akan terus Anda pakai setiap hari sebagai lambang cinta Anda dan pasangan. Ada banyak model cincin nikah elegan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera Anda dan pasangan. 

Selain itu, Anda juga bisa memilih model cincin pernikahan Anda sesuai dengan kepribadian yang dimiliki oleh Anda dan pasangan seperti berikut.

model cincin nikah elegan

1. Kepribadian minimalis

Kebanyakan orang lebih menyukai segala hal yang terlihat lebih simple dan minimalis. Anda yang memiliki kepribadian seperti ini akan lebih memilih untuk berpenampilan sederhana dan lebih mengutamakan kenyamanan Anda. Bagi Anda yang menyukai gaya sederhana dan minimalis, Anda bisa memilih cincin pernikahan yang model satu mata berlian dengan ukuran kecil di bagian tengah. 

Model cincin seperti ini akan tampak cantik dan elegan di jari Anda namun tidak akan terlihat berlebihan. Cincin dengan model ini juga nyaman untuk Anda kenakan dan bisa dibersihkan dengan mudah. 

2. Kepribadian feminim

Bagi Anda yang menyukai gaya feminim, Anda ingin selalu tampil cantik dan anggun dalam setiap penampilan Anda. Anda juga menyukai model dan desain yang lembut, anggun, dan elegan, tidak terkecuali untuk cincin pernikahan Anda. 

Bagi Anda yang menyukai gaya feminim atau pasangan Anda merupakan wanita dengan kepribadian feminim, Anda bisa memilih model cincin pernikahan yang memiliki desain anggun dengan butiran-butiran berlian yang menghiasi cincin tersebut. Cincin dengan model seperti ini akan tampak mewah dan anggun di jari cantik Anda. 

3. Kepribadian Unik

Ada beragam model cincin nikah elegan yang bisa dipilih bagi Anda yang memiliki kepribadian unik. Anda yang memiliki kepribadian semacam ini merupakan orang yang sangat unik dan selalu mencoba untuk tampil beda dibanding yang lain. Anda juga tentu ingin memiliki cincin nikah yang beda dan bisa memperlihatkan karakter Anda yang unik pada orang-orang yang melihatnya. 

Pilihan cincin pernikahan bagi Anda yang memiliki kepribadian unik seperti ini adalah cincin nikah dengan model yang terbuat dari dua warna logam yang berbeda. Dua warna ini akan membuat cincin pernikahan Anda berbeda dari yang lain dan bisa menjadikannya pusat perhatian orang-orang yang melihat.

 4. Kepribadian fashionable

Anda yang memiliki kepribadian fashionable adalah orang yang selalu mengikuti tren dan gaya yang sedang berkembang saat ini. Anda akan menyukai segala hal yang berbau modern dan terkini, termasuk juga dalam memilih cincin pernikahan Anda. 

Bagi Anda yang memiliki jiwa stylish dan fashionable, Anda bisa memilih cincin pernikahan dengan model eternity yang sedang banyak diminati saat ini. Cincin model ini memiliki deretan berlian di sekelilingnya dengan desain yang modern dan trendy

5. Kepribadian klasik

Ada kalanya seseorang lebih menyukai hal-hal yang bersifat klasik atau vintage. Bagi orang-orang seperti ini, gaya vintage merupakan gaya yang sangat elegan dan berkelas yang tidak akan lekang termakan zaman. 

Anda yang menyukai hal-hal berbau klasik tentu akan menyukai cincin pernikahan dengan model vintage atau klasik namun tetap tidak terkesan kuno ketika Anda gunakan di masa kini. Anda bisa memilih cincin dengan model klasik atau juga cincin yang memiliki motif etnik. 

Itulah beberapa model cincin nikah elegan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan kepribadian Anda serta pasangan. Nah, untuk Anda yang sedang mencari cincin nikah, tidak ada salahnya untuk mengintip koleksi cincin nikah dari Mondial Jewellery.