Saat ini banyak sekali berbagai macam produk untuk perawatan wajah yang beredar dipasaran. Namun kita sebagai konsumen harus dapat memilih sebuah produk yang benar benar aman digunakan serta tidak mengandung bahan kimia.

Jadi ketika kita menggunakannya kita akan memperoleh manfaat nya dengan maksimal tanpa ada efek samping suatu saat nanti. Disini kamu jangan khawatir karena saya akan mengenalkan produk bernama cetaphil buat anda.

Produk ini sangat terkenal di kelasnya pasar perawatan wajah. Pastinya produk satu ini merupakan terbaik dengan rating pengguna tertinggi di negeri ini. Jadi buat kamu yang belum menggunakannya jangan pernah ragu lagi karena sudah banyak review positif penggunaan produk ini. 

cetaphil
cetaphil

(source:https://lh3.googleusercontent.com/proxy/MmZPw4xeiSifwxrtacRZtnsIGLJfj0WXAiT0EZgYsxvYXXXJLK5ya9Fd194j8MW8TTomnh7KvD2A-sAWs_9O3LIvzPIxaqtC5WYn-fxVaT0612vXsfbTdaf-XlTdM76dGC1Fr4Fbtus)

Cetaphil memiliki banyak sekali rangkaian produk skincare yang dapat membantumu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah. Untuk lebih jelasnya macam produk apa saja dan apa masing masing manfaatnya. Silahkan simak artikel dibawah ini ya :

1. Cleanser

Yang pertama adalah cleanser. Cleanser ini merupakan produk yang wajib kamu pakai tahap paling awal dari rangkaian skincare. Disini cleanser bermanfaat mengangkat sisa sisa make up yang telah kamu gunakan seharian. Produk ini juga dapat mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori pori ya. 

2. Moisturizer

Yang selanjutnya adalah moisturizer atau biasa disebut dengan pelembab. Ya sesuai namanya produk ini memang bermanfaat untuk selalu menjaga kelembaban kulit wajah. Jadi jika kamu memiliki kulit kering kamu wajib menggunakannya secara tebal nya. Juga berlaku kebalikannya jika kulitmu berminyak maka cukup oleskan tipis tipis saja. 

3. Sun protection

berikutnya sun protection atau sunscreen. Produk ini adalah produk terpenting dari semua rangkaian skincare jadi jangan pernah lupa untuk selalu menggunakan produk satu ini.

Hal ini adalah mengingat betapa pentingnya manfaat produk aun screen yakni untuk menjaga kulit wajah dari sinar matahari juga asap rokok dan asap kendaraan bermotor. Jadi secara maksimal akan membantumu menyelesaikan masalah kulit kusam akibat polusi udara. 

Diatas adalah rangkaian produk cetaphil yang paling banyak dan wajib digunakan sebagai dasar perawatan kulit wajah.  Jika kamu ingin menambah banyak pengetahuan tentang produk ini segera kunjungi di website https://www.cetaphil.co.id.