Memiliki bekas luka di beberapa area tubuh seperti tangan kaki leher punggung dan berbagai macam bagian tubuh yang mudah terlihat lainnya tentu akan membuat seseorang menjadi kurang percaya diri terlebih lagi ketika menggunakan pakaian yang cukup terbuka.

Kebanyakan orang melakukan beberapa macam cara untuk menghilangkan atau menyamarkan bekas luka tersebut salah satunya adalah dengan menggunakan pakaian yang selalu tertutup. Akan tetapi hal tersebut tentunya cukup merepotkan terlebih lagi bagi mereka yang memperhatikan penampilan. Padahal sebetulnya ada Cara menghilangkan bekas luka yang lebih efektif dan tepat untuk dilakukan.

cara menghilangkan bekas luka
cara menghilangkan bekas luka

Berikut ini ada 3 cara menghilangkan bekas luka di sekitar area tubuh dengan sangat efektif salah satunya adalah dengan menggunakan perlengkapan kecantikan bio essence. Bio essence merupakan sebuah brand kecantikan yang sudah dipercaya mampu menjadikan kulit lebih lembab dan terjaga kesegarannya. Dan kosmetik tersebut ternyata memiliki beberapa varian kosmetik yang mampu menghilangkan atau menyamarkan luka dengan cara alami sehingga seseorang lebih percaya diri untuk tampil lebih terbuka.

Bio essence memiliki kandungan bahan-bahan alami yang tidak hanya mampu menjadikan bekas luka berangsur-angsur hilang akan tetapi juga menjaga dan merawat kulit dengan sangat baik salah satu contohnya dengan kandungan hypoallergenic. Kandungan alami tersebut akan menjaga kelembaban kulit sehingga terjaga dan terlindungi serta tidak akan mudah kering.

Cara menghilangkan bekas luka selanjutnya adalah dengan menggunakan lemon lemon merupakan salah satu jenis buah yang mengandung kandungan vitamin C dan antioksidan yang cukup tinggi yang sangat efektif untuk mengobati bekas luka secara alami. Kita bisa menggunakan perasan lemon di sekitar area bekas luka yang dimiliki secara teratur setiap harinya hingga luka tersebut berangsur-angsur hilang.

Selain menggunakan lemon maupun perlengkapan kecantikan bio essence Salah satu cara lainnya untuk menyamarkan bekas luka adalah dalam menggunakan jeruk nipis. Sama seperti lemon jeruk nipis juga memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan bisa membuat bekas luka menjadi hilang apabila digunakan secara teratur.