Body lotion merupakan salah satu produk perawatan yang bagus untuk kulit kita. Saat ini, Cetaphil Body Lotion hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan lotion sehari-hari. Ada beberapa produk lotion yang ditawarkan. Selain itu, Cetaphil juga menawarkan produk lotion untuk anak-anak juga, lho. Nah, berikut akan kami jelaskan apa review-nya kepada Anda.

1.  Ultra Hydrating Lotion

Untuk Anda yang selalu membutuhkan pelembap agar kulit tidak kering, produk ini adalah solusinya. Diperkaya dengan pelembap yang tidak lengket di kulit. Cepat melembapkan kulit dan bagus untuk menutrisi kulit Anda. Sangat baik digunakan untuk Anda yang selalu aktif di luar ruangan.

cetaphil body lotion
cetaphil body lotion

2.  Baby Daily Lotion

Percayakan lotion anak hanya pada brand yang satu ini. Karena, Baby Daily Lotion sudah teruji secara dermatologi. Kandungannya sangat bagus untuk si kecil. Mampu membantu meningkatkan kesehatan kulit si kecil agar lebih optimal. Kandungannya pun sudah diformulasikan khusus untuk anak-anak.

3.  Daily Lotion With Organic Calendula

Produk lotion ini masih sama untuk bayi. Namun, kandungannya berbeda dari produk lotion bayi yang di atas. Produk ini memiliki kandungan pelembap yang terbuat dari calendula organik, minyak sweet, dan beberapa kandungan terbaik lainnya. Bagus untuk kulit si kecil agar lebih lembut, sehat dan terawat.

4.  Cetaphil Ultra Gentle Body Wash

Produk ini merupakan sebuah pembersih tubuh tanpa ada bahan tambahan pewangi. Artinya, sangat nyaman sekali digunakan dan tidak menyebabkan iritasi. Kandungannya bagus untuk kesehatan kulit kita sehari-hari. Cocok juga digunakan untuk laki-laki yang aktif setiap hari.

5.  Cetaphil Moisturizing Lotion

Produk lotion ini merupakan pelembap dengan kombinasi formula yang unik. Bahan-bahannya sangat bagus sekali untuk kesehatan kulit Anda. Bagus untuk melembapkan kulit yang kering dan menjadikannya lembut dan terawat. Anda bisa menggunakannya setiap hari untuk hasil yang optimal.

Nah, itulah berbagai produk Cetaphil Body Lotion yang bagus untuk kesehatan kulit. Pastikan Anda memenuhi kebutuhan lotion setiap hari untuk hasil yang optimal. Cetaphil merupakan brand terkemuka yang sudah terbukti kualitas dan keamanannya. Selain itu, masih ada banyak produk perawatan kulit lain yang bisa Anda gunakan dari brand tersebut.