Mengajukan pinjaman ke sebuah perusahaan pembiayaan menjadi salah satu hal biasa pada saat ini. Dana pinjaman yang didapatkan bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan seperti modal usaha, biaya kesehatan biaya sekolah dan berbagai macam keperluan penting lainnya. Dari sekian banyak perusahaan pembiayaan yang ada pada saat ini salah satu perusahaan yang aman dan terpercaya dan bisa menjadi pilihan untuk setiap nasabah ketika ingin mengajukan pinjaman adalah BFI.

Melalui perusahaan ini semua Nasabah bisa mengajukan pinjaman melalui tiga macam cara diantaranya adalah gadai sertifikat rumah, jaminan BPKB kendaraan roda empat hingga jaminan BPKB kendaraan roda dua.

gadai sertifikat rumah
gadai sertifikat rumah

BFI merupakan sebuah perusahaan pembiayaan yang sudah berpengalaman dengan ratusan kantor cabang yang sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia yang tentunya menawarkan rasa aman bagi setiap nasabah saat ingin mengajukan pinjaman. Selain itu terdapat beberapa macam kemudahan yang bisa dinikmati oleh siapa coba yang mengajukan pinjaman salah satu contohnya ketika mengajukan pinjaman dengan cara gadai sertifikat rumah seperti proses pengajuan yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.

BFI menawarkan kemudahan bagi setiap calon nasabah untuk mendapatkan dana pinjaman yang bisa diajukan tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang terdekat akan tetapi bisa melakukan pengajuan secara online.

Kemudahan selanjutnya yang bisa dinikmati oleh setiap nasabah yang mengajukan pinjaman dengan skema gadai sertifikat rumah adalah mudah mendapatkan bunga cicilan yang rendah dan terjangkau. Dana pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah menawarkan bunga yang rendah sekitar 1,03% setiap bulannya dan suku bunga sekitar 13% pertahun.

Meskipun ditawarkan dengan bunga cicilan yang cukup rendah akan tetapi besaran dana pinjaman yang bisa diterima oleh setiap nasabah yang mencerminkan sertifikat rumahnya terhitung cukup besar yaitu mulai dari 50 juta Rupiah yang bisa dicicil mulai dari 16 hingga 60 bulan. Kemudahan lainnya yang bisa dinikmati adalah proses pengajuan yang cepat sekitar 11 hari kerja dana pinjaman yang diajukan bisa langsung dicairkan.