Semua orang pasti memiliki cita-cita hidup sempurna di lingkungan yang mewah dan sangat mendukung kehidupan. Lokasi paling pas untuk memenuhi cita-cita tersebut adalah di lokasi apartement alam sutera. Dijamin kualitas hidup anda akan jauh lebih baik dengan memilih lokasi hunian yang strategis.

Keunggulan dari Lokasi Hunian Apartement Alam Sutera

Sebagai sebuah lokasi hunian yang menawarkan kesempurnaan dalam menjalani hidup hunian apartement alam sutera tentunya memberikan anda keunggulan tersendiri. Dibandingkan dengan hunian lain terdapat tiga keunggulan utama yang dapat dirasakan oleh para penghuni apartemen.

  • Lokasi Strategis

Lokasi hunian berada sangat strategis karena berlokasi sangat dekat dengan tiga kampus besar dan ternama yaitu BINUS, SGU, dan UBM. Jadi untuk calon penghuni yang merupakan seorang mahasiswa lokasi apartemen dari pacific garden campus town ini sangat strategis.

Dengan lokasi yang sangat strategis tersebut pastinya nilai investasi yang ditawarkan dari hunian sangat tinggi. Oleh karena itu para calon pemilik tidak hanya diberikan kelebihan berupa sebuah hunian saja namun juga sebagai sebuah sarana investasi dengan potensi keuntungan sangat tinggi.

apartement alam sutera
apartement alam sutera
  • Fasilitas Lengkap

Jika anda memilih hunian apartemen pacific garden campus town sebagai pilihan maka penghuni tidak perlu pergi jauh lagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Lokasi ini telah didesain sedemikian rupa agar para penghuni tidak perlu repot bepergian jauh dari lingkungan hunian.

Sudah disediakan cafe, food center, kolam renang, hingga fitness center untuk memanjakan para penghuninya. Semuanya sudah lengkap untuk memberikan anda kemudahan setiap harinya. Jadi hunian ini sangat strategis jika dibandingkan dengan hunian lainnya.

  • Cicilan Ringan

Perbedaan mencolok antara hunian ini dan lainnya adalah dari segi harga. Jika hunian lain memberikan harga lebih tinggi dari seharusnya maka pacific garden campus town dapat anda miliki dengan harga lebih terjangkau. Dengan semua kelengkapan fasilitas tersebut ternyata anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Bahkan anda dapat mengambil cicilan dengan harga lima juta rupiah saja setiap bulannya untuk bisa mendapatkan apartemen ini. Bukankah itu adalah harga yang sangat murah untuk hunian kelas tinggi. Jadi jangan tunda lagi sebelum kehabisan stok karena anda terlalu lama berfikir.

Pelengkap Lainnya yang Diberikan Pacific Garden Campus Town pada Penghuninya

Sebagai seorang calon pemilik tentunya kenyamanan dan keamanan anda dalam menjalani hari merupakan prioritas utama. Untuk itu pacific garden town memberikan pilihan lain yang tidak banyak ditawarkan oleh hunian lainnya. Salah satunya adalah lokasi yang sangat dekat dengan mall alam sutera.

Anda tidak perlu lama berkendara dan mengurangi potensi keselamatan anda setiap harinya hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain mall lokasi apartemen ini juga berjarak lima menit perjalanan saja dari rumah sakit ternama. Jadi anda tidak perlu bingung ketika mengalami kejadian tidak terduga.

Hunian apartemen pacific garden campus town juga dilengkapi dengan desain interior ruangan yang dijamin mewah dan berkelas. Jadi para penghuni tidak perlu bingung lagi harus mendesain ulang apartemen seperti hunian lainnya. Anda bisa langsung membeli kemudian menempati hunian anda tanpa perlu lagi disibukkan masalah interior.

Sebagai salah satu hunian berkualitas pengelola tentunya menyediakan spot khusus yang dapat digunakan untuk bersosialisasi antar penghuni apartemen. Dengan memanfaatkan lifestyle center dariĀ  apartement alam sutera pacific garden campus town anda dapat menghabiskan waktu bersosialisasi sambil ditemani secangkir kopi.