Produk susu pertumbuhan merupakan salah satu produk yang sering dibeli para Mam. Apalagi jika si Kecil sudah berusia di atas 1 tahun dan tidak mengonsumsi ASI lagi. Susu pertumbuhan bermanfaat untuk tumbuh kembang anak, namun pembelian susu pertumbuhan bisa bermanfaat untuk para Mam.

Pasalnya banyak brand susu pertumbuhan yang menghadirkan loyalty program untuk pelanggan setia. Namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi apabila gabung loyalty program member. Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya:

Program untuk Konsumen Akhir

Loyalty program member
Loyalty program member

Salah satu hal penting yang perlu Mam ketahui adalah bahwa program ditujukan untuk konsumen akhir. Artinya program ini tidak bisa diikuti oleh trader atau pedagang. Hanya konsumen saja yang boleh mengikutinya.

Ketentuan Poin 

Ketentuan poin menjadi hal selanjutnya yang perlu Mam perhatikan. Pastikan bahwa Mam telah membeli produk susu pertumbuhan yang masuk ke dalam program. Selain itu, poin yang didapatkan oleh setiap jenis produk juga berbeda-beda. Biasanya masa berlaku poin yaitu selama kurang lebih 2 tahun.

Struk yang Dianggap Valid

Ketika ingin gabung loyalty program member, Mam diharuskan untuk upload struk. Namun ada beberapa struk yang tidak dianggap valid. Berikut ini adalah struk yang dianggap valid:

  • 1 bulan sejak pembelian
  • Asli
  • Terbaca dan tidak terpotong-potong
  • Tercantum nama toko, jam dan tanggal pembelian, serta jumlah dan harganya.

Ketentuan Penukaran Hadiah

Hadiah yang dipilih harus sesuai dengan jumlah poin yang Mam miliki. Jangan lupa untuk mendaftarkan proses permintaan penukaran hadiah melalui website, email, atau aplikasi lain. Selain itu, Mam juga perlu mengirim sendok takar melalui Pos.

Salah satu brand susu pertumbuhan yang juga menghadirkan loyalty program adalah Wyeth Nutrition. Susu pertumbuhan yang bisa mendapatkan reward yaitu S-26 Procal, S-26 Procal GOLD, S-26 Promise, dan S-26 Promise GOLD. Kumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah seperti vacuum cleaner, rice cooker, voucher belanja, voucher pulsa dan lain sebagainya.

Hadiah bisa berubah sewaktu-waktu, tergantung stok yang ada. Informasi cara gabung loyalty program member, cara mengumpulkan poin, dan cara menukarkan hadiah bisa dilihat di loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id.