Bisnis sewa apartemen saat ini menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Meskipun membutuhkan modal yang besar namun Anda bisa mendapatkan return dengan cepat dari hasil menyewakan apartemen. Pasalnya harga sewa apartemen, termasuk apartemen Alam Sutera saat ini masih tinggi. Namun hal tersebut tentu saja bisa diraih apabila Anda mampu mendapatkan banyak penyewa. Jika tidak memiliki penyewa maka apartemen hanya kosong dan tidak menghasilkan dalam jangka waktu lama.

Tenang saja, ada beberapa hal yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan branding sehingga mampu mendapatkan penyewa. Apa saja hal tersebut? Berikut di antaranya:

Tampilkan Informasi yang Lengkap Saat Promosi

Ketika memasang iklan baik itu di media online maupun offline, Anda harus memastikan bahwa informasi yang diberikan lengkap. Beberapa informasi yang harus tercantum yaitu fasilitas, jumlah kamar tidur, kamar mandi, luas kamar, dan lain sebagainya. Informasi yang lengkap tersebut akan membuat calon penyewa lebih berminat untuk bertanya-tanya.

Apartemen Alam Sutera

Gunakan Berbagai Jenis Platform untuk Promosi

Saat ini ada banyak platform promosi yang bisa Anda gunakan untuk berpromosi secara gratis maupun berbayar. Ada media cetak yang bisa Anda manfaatkan misalnya seperti majalan dan koran. Selain itu ada juga media online serta sosial media yang bisa digunakan untuk promosi secara gratis. Manfaatkan berbagai jenis platform agar informasi lebih mudah sampai ke masyarakat.

Pertimbangkan untuk Menggunakan Agen Properti

Mencari penyewa memang bukan hal yang mudah, apalagi jika Anda tidak memiliki pengalaman di bidang tersebut. Jika memang Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan penyewa, cobalah untuk meminta bantuan agen properti. Namun Anda harus membayar jasa agen properti sesuai kesepakatan.

Rawat Apartemen dengan Baik

Merawat apartemen Alam Sutera milik Anda juga menjadi salah satu cara agar penyewa mau menyewa apartemen. Pasalnya penyewa pasti akan mengurungkan niat untuk menyewa apabila apartemen terkesan tidak terawat. Sebaliknya penyewa suka dengan apartemen yang bersih, memiliki peralatan yang lengkap, serta rapi dan wangi.

Tampilkan Foto Terbaik

Ketika melakukan promosi di media online maupun offline, sebaiknya Anda menampilkan foto untuk menarik minat penyewa. Gunakan foto terbaik yang Anda ambil sehingga penyewa penasaran untuk datang langsung ke lokasi. Jangan lupa juga untuk menampilkan foto dari semua area apartemen.

Berikan Respon yang Cepat dan Baik

Tidak sedikit calon penyewa yang mempertimbangkan karakter pemilik apartemen ketika akan menyewa. Jika pemilik apartemen memiliki respon yang cepat dan baik maka mereka akan mempertimbangkan untuk menyewa apartemen. Kebanyakan penyewa merasa bahwa pemilik apartemen dengan respon cepat lebih mudah dihubungi nanti setelah menyewa apartemen.

Pacific Garden Campus Town adalah Apartemen Terbaik untuk Investasi

Bukan hanya strategi marketing saja yang harus bagus, Anda juga perlu mencari apartemen Alam Sutera terbaik untuk disewakan. Apabila apartemen yang disewakan menjual maka usaha yang Anda lakukan di atas tidak akan sia-sia. Pacific Garden Campus Town adalah rekomendasi apartemen yang bisa Anda pilih. Apartemen ini berlokasi di Alam Sutera Tangerang dan dekat dengan 3 kampus ternama seperti Binus, SGU, dan UBM.

Melalui ketiga kampus ternama tersebut, Anda bisa mendapatkan potensi sewa hingga sebesar 12.000 penyewa dari mahasiswa. Bukan hanya mahasiswa saja, lokasi apartemen yang dekat perkantoran juga meningkatkan potensi sewa bagi para karyawan muda. Pacific Garden Campus Town juga cocok untuk disewakan karena harganya terjangkau yaitu cicilan per bulan mulai dari Rp 5 juta. Tertarik? Lakukan pemesanan melalui Marketing Gallery yang informasinya bisa Anda lihat di pacificgarden.co.id.