Momen wedding atau nikah adalah momen paling penting dari hidup seseorang. Pada momen terpenting tersebut, Anda harus menyiapkan berbagai hal dengan spektakuler. Salah satu hal yang harus disiapkan secara spektakuler adalah cincin pernikahan atau wedding ring. Pada acara nikah, cincin digunakan sebagai simbol ikatan cinta yang tercipta antara suami dan istri. Mondial Jeweler menawarkan beberapa koleksi terbaru untuk membantu membuat acara wedding Anda semakin berkesan.

Mondial Jeweler sendiri adalah salah satu brand perhiasan yang juga berada di bawah PT Central Mega Kencana atau CMK. Setiap tahun, Mondial Jeweler mengeluarkan cincin nikah yang menawan untuk Anda. Berikut ini 4 koleksi terbarunya yang bisa Anda pilih

cincin pernikahan
cincin pernikahan

Amaia Wedding Ring

Amaia Wedding Ring memiliki tampilan yang elegan. Akan tetapi cincin ini tampak bold karena menggunakan material rose gold. Spesifikasi rose gold yang digunakan yaitu 15,449 gram, sementara berliannya menggunakan 0,40 carat. Cincin nikah Amaia Wedding Ring tampak menawan karena lekukan di bagian lingkarannya. Lekukan tersebut menciptakan tekstur dan kesan yang berbeda jika dibandingkan kebanyakan cincin nikah lain.

Flamma Wedding Ring

Flamma Wedding Ring adalah salah satu koleksi cincin nikah yang populer dari Mondial Jeweler. Keunikan dari cincin ini adalah kombinasi logam yang digunakan. Flamma Wedding Ring menggunakan material berupa emas putih dan rose gold. Masing-masing logam tersebut berukuran 6,030 gram. Sedangkan berlian yang disematkan sama dengan Amaya Wedding Ring yaitu 0,40 carat.

Keavy Wedding Ring

Pernikahan Anda akan semakin sempurna dengan Keavy Wedding Ring. Cincin ini dominan menggunakan logam emas putih dengan ukuran 15,710 gram. Sentuhan rose gold pada bagian tepi cincin membuatnya tampak semakin sempurna. Untuk cincin pria tanpa berlian, sedangkan pada cincin wanita tersemat berlian berukuran 0,30 carat. Meskipun tanpa berlian namun tekstur seperti ombak pada cincin pria membuatnya tampak menarik.

Oriana Wedding Ring

Koleksi terakhir yang ada pada daftar ini adalah Oriana Wedding Ring. Cincin ini sangat indah karena menggunakan beberapa berlian sekaligus pada cincin wanitanya. Setidaknya ada 8 butir berlian berbentuk round cut yang mengelilingi cincin wanita. Sedangkan pada cincin pria terdapat 1 butir berlian di bagian tengah.

Kelebihan Wedding Ring dari Mondial Jeweler

Membeli cincin pernikahan atau wedding ring di Mondial Jeweler memberi banyak keuntungan. Pasalnya Mondial Jeweler memiliki banyak kelebihan berikut ini:

  1. Material berkualitas

Material yang digunakan untuk membuat cincin adalah material berkualitas. Bukan hanya berliannya saja, namun juga logam yang digunakan. Emas putih dan rose gold adalah dua jenis emas yang berkualitas dan tahan lama.

  1. Berlian asli

Tenang saja, semua berlian yang disematkan pada wedding ring adalah berlian asli. Keaslian berlian terjamin karena ada sertifikatnya. Pada sertifikat tersebut Anda juga bisa mengetahui spesifikasi sehingga bisa menilai kualitasnya.

  1. Mudah didapatkan

Cincin dari Mondial Jeweler mudah didapatkan karena bisa dipesan secara online dan offline. Jika ingin melakukan pemesanan secara offline, toko fisik Mondial Jeweler saat ini sudah ada di kota besar seperti Surabaya, Bandung, Medan, dan Jakarta. Sedangkan pemesanan online bisa melalui website resminya.

  1. Bisa menggunakan layanan custom

Layanan custom made memungkinkan Anda mendesain cincin nikah sendiri. Jadi Anda harus mendesain cincin yang diinginkan, kemudian memesannya pada layanan custom. Apabila memesan cincin custom made, Anda bisa memilih logam yang akan digunakan.

Itulah informasi mengenai cincin nikah dari Mondial Jeweler. Anda bisa melakukan pemesanan sekarang juga agar tidak kehabisan. Informasi lain mengenai koleksi Mondial Jeweler bisa dilihat di www.mondialjeweler.com.