Lamaran merupakan momen penting dalam fase kehidupan manusia. Meskipun tidak sesakral pernikahan, momen lamaran akan tetap menjadi momen penting. Sebab lamaran merupakan fase dimana seseorang dan pasangan nya untuk serius saling mengenal satu sama lain. Satu hal yang penting dan pantang untuk dilewatkan ketika lamaran yaitu momen tukar cincin. Apakah kamu sedang mencari inspirasi model cincin lamaran? Wah, selamat, kamu menemukan tulisan yang tepat! 

Berikut ini model cincin berlian kekinian ala selebritis yang bisa menginspirasi model cincin lamaran kamu dan pasangan kelak.

  1. Eternity Tennis Ring

Inspirasi model cincin lamaran yang pertama datang dari pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan juga Youtuber kondang Atta Halilintar. Meskipun sebenarnya cincin Eternity Tennis Ring ini merupakan cincin pernikahan kedua pesohor ini, namun tidak salahnya jika kamu menggunakannya sebagai cincin lamaran kan! Eternity Tennis Ring terbuat dari berlian asli yang melewati prosess cutting sempurna, yaitu baguette cut diamond. Berlian baguette cut diamond dikenal sebagai the best of both worlds, yang sudah melalui proses perhitungan light performance Sarine Technology.

Cincin berlian ini juga memiliki potongan persegi panjang yang ramping dan memiliki hasil vintage sehingga memiliki kesan elegan. Bagi kamu pecinta hal-hal yang simpel, cincin berlian ini sangat cocok dengan kepribadian kamu yang sederhana namun tetap berkesan elegan. Sangat cocok untuk kondisi kekinian dan modern. Karena memiliki desain yang dilingkari secara penuh oleh baguette cut diamond.

Model Cincin Lamaran
  1. Cincin Berlian Asli Forevermark Encordia

Inspirasi cincin lamaran yang kedua ini masih datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar. Cincin berlian asli Forevermark Encordia ini menjadi bukti cinta kedua selebritas ini ketika momen lamaran. Seperti halnya inspirasi cincin yang pertama, inspirasi cincin yang kedua ini juga dibuat oleh Miss Mondial. Miss Mondial sebagai produsen perhiasan berlian terpercaya di Indonesia telah mendedikasikan diri melayani segala permintaan customer.

Cincin lamaran ini dibuat dari berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut Ultimate dengan keunggulan melampaui 4C Triple Excellent GIA. Selain itu, cincin berlian ini juga sudah melalui proses perhitungan light performance Sarine Technology. Cincin lamaran ini sengaja di desain dengan tema timeless, yang memancarkan kilau berlian. Sehingga secara otomatis cincin lamaran ini memiliki makna filosofi sebagai gambaran kisah cinta sempurna sepanjang waktu. 

Jika kamu memiliki desain cincin lamaran sendiri, Miss Mondial siap memenuhi keinginan kamu lho! Sebab Miss Mondial memiliki layanan custom made, yaitu layanan membuat perhiasan sesuai dengan request. Waktu pengerjaan perhiasan berlian pun terbilang singkat lho! Contohnya untuk pengerjaan pesanan cincin pernikahan Aurel dan Atta kemarin hanya membutuhkan waktu 3 minggu saja. Layanan custom made ini ditangani oleh tim desain yang ahli dibidangnya. Sehingga harapan memiliki cincin lamaran yang sesuai dengan harapan kemungkinan besar akan terwujud.

Miss Mondial sebagai produsen perhiasan berlian dengan kualitas eksklusif memiliki koleksi yang beragam. Kamu bisa melihat koleksi perhiasan berlian Miss Mondial melalui laman Instagramnya yaitu di @miss_mondial. Jangan lupa Follow ya! Selain itu, apabila kamu ingin melihat koleksi perhiasan berlian Miss Mondial secara langsung, kamu bisa langsung datang ke gerai Miss Mondial yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Tunggu apa lagi, wujudkan momen lamaran yang indah dan berkenang di sepanjang hidup kamu dengan koleksi cincin berlian Miss Mondial ya!