Cincin adalah aksesoris utama yang biasa dikenakan wanita dalam berbagai macam acara. Bahkan tidak sedikit wanita yang mengenakan cincin untuk aktivitas sehari-hari misalnya ke kantor, mengajar, dan lain sebagainya. Dari berbagai model yang ada saat ini, cincin minimalis masih menjadi model yang paling banyak diminati. Contoh cincin berdesain minimalis sendiri adalah cincin solitaire dengan satu buah berlian berukuran sedang.

Kepopuleran cincin desain minimalis sebenarnya bukan tanpa alasan. Ada cukup banyak alasan mengapa para wanita senang memilih cincin ini. Berikut berbagai alasannya:

Lebih Terjangkau

Pada umumnya semakin rumit desain cincin maka harganya juga akan semakin tinggi. Namun hal tersebut berlaku pada cincin dari material yang sama. Jika Anda memilih cincin berdesain minimalis, Anda bisa menghemat pengeluaran. Bahkan Anda bisa membeli lebih dari satu cincin sebagai koleksi.

Desain Beragam

Meskipun minimalis, namun bukan berarti model cincin yang tersedia terbatas. Ada banyak sekali model cincin yang bisa Anda jadikan pilihan di pasaran. Bahkan tidak sedikit cincin modern dengan desain minimalis yang bisa Anda temukan. Jadi jangan khawatir pilihan yang sempit apabila menggunakan cincin berdesain minimalis.

cincin minimalis

Memiliki Tampilan yang Elegan

Kelebihan cincin berdesain minimalis selanjutnya yaitu tampilannya yang elegan. Terutama jika cincin tersebut menggunakan material simple seperti emas putih atau platinum. Warnanya yang putih membuat cincin terlihat sangat elegan ketika dikenakan. Anda yang mengenakan juga bisa tampil elegan dengan cincin tersebut.

Cocok Dipadukan dengan Berbagai Busana

Ketika memilih cincin dengan model glamor, Anda tidak bisa mengenakannya ketika datang ke acara bertema casual seperti jalan-jalan bersama teman. Pasalnya ketika mengenakan cincin glamor, Anda akan terlihat sangat berlebihan. 

Namun hal tersebut berbeda dengan cincin berdesain minimalis. Cincin tersebut bisa dikenakan kapan saja. Anda bisa tampil simple di acara casual atau tampil elegan di acara formal dengan cincin berdesain minimalis.

Memiliki Desain Timeless

Cincin desain minimalis adalah pilihan tepat apabila digunakan sebagai cincin nikah. Desainnya yang simple membuat cincin ini timeless atau tak lekang oleh waktu. Jadi Anda bisa menggunakan cincin tanpa takut ketinggalan zaman meskipun sudah lama menikah.

Cocok Dipadukan dengan Berbagai Batu Permata

Cincin akan semakin indah apabila dipadukan dengan batu permata yang indah. Cincin berdesain minimalis adalah cincin yang cocok dipadukan dengan berbagai jenis batu permata. Namun biasanya wanita sangat menyukai cincin model minimalis dengan berlian karena semakin terlihat elegan dan cantik.

Mudah Ditemukan

Karena digandrungi oleh wanita, Anda bisa menemukan cincin model minimalis dengan mudah di pasaran. Baik toko perhiasan online atau toko perhiasan offline biasanya menawarkan koleksi cincin desain minimalis. Dengan banyaknya toko yang menjual cincin ini, Anda bisa menemukannya dengan mudah. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pilihan harga yang beragam, termasuk cincin dengan harga terjangkau.

Itulah berbagai alasan mengapa banyak wanita suka mengenakan cincin minimalis. Apakah Anda juga tertarik dengan model cincin tersebut? Miss Mondial & Mondial Jeweler menawarkan nya untuk Anda. Dua brand di bawah CMK Club tersebut memiliki banyak sekali koleksi cincin, termasuk cincin berdesain minimalis.

Koleksi paling populer adalah MEC Ultimate yang hadir di tengah penggemar cincin. Kelebihan cincin dari Miss Mondial & Mondial Jeweler adalah berlian cantik yang dihadirkan. Adanya berlian minimalis membuat penampilan Anda semakin berkesan. Beberapa pilihan cincin model minimalis dari brand ini yaitu Celina, Tivona, dan Vesta. Selengkapnya mengenai ketiga model tersebut bisa dilihat di website resmi Miss Mondial & Mondial yaitu www.mondialjeweler.com