Satu lagi produk Dancow yang laris, ialah susu Dancow 1+. Dengan racikan advanced excel nutri+, di mana racikan ini merupakan temuan terbaru dari laboratorium riset Nestle. Kelebihan susu dancow bagus sekali untuk perkembangan sang buah hati. 

Susu ini diperuntukan untuk anak usia 1-3 tahun. Keunikan dari susu ini yaitu mempunyai kandungan Lactobacillus rhamnosus sebanyak 3 kali lipat lebih banyak daripada varian yang lain. Kuman baik in sangat jitu untuk melancarkan saluran pencernaan.  Untuk membuat anak bersemangat minum, susu dancow 1+ ada dalam bermacam-macam rasa

Di bawah ini yaitu penjelasan seputar berbagai macam keunggulan susu dancow 1+ yang wajib diketahui oleh para orangtua :

Kelebihan susu dancow
  1. Menunjang Perkembangan Jasmani

Perkembangan jasmani ataupun fisik anak sangat dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya yaitu konsumsi susu. Ketika nak telah lepas dari ASI, maka telah saatnya buat menyapih yang maksudnya memberikan susu sambung dengan bahan-bahan susu praktis. 

Di umur anak yang telah injak 1 tahun, terkadang seorang ibu telah melepas anaknya buat ingin minum susu untuk pertumbuhan. Nah, susu dancow 1+ ini amat baik untuk susu pertumbuhan dan perkembangan anak.

  1. Meningkatkan Tingkat Kecerdasan Anak

Kelebihan susu dancow 1+ sudah dirasakan oleh banyak ibu. Di mana anaknya jadi lebih pintar dalam beraktivitas, berpikir dan yang lainnya. Seolah-olah anak telah dewasa saja. Ini jadi bukti kalau tingkat kecerdasan anak sangat bertambah.

  1. Sumber Protein

Keunggulan susu dancow 1+ juga jadi sumber protein yang melimpah. Protein susu termasuk yang sangat gampang diserap dalam badan serta tidak mengganggu dalam sistem pencernaan. Apabila kebutuhan protein anak terjangkau, maka anak akan dapat berkembang dengan baik.

  1. Memiliki Kalsium

Pasti saja manfaat susu dancow 1+ ini bisa jadi sumber kalsium. Di mana kalsium sangat berfungsi dalam menghindari kerusakan gigi serta tulang. Dan mendukung juga keberhasilan perkembangan keduanya.

  1. Ada Serat Pangan Inulin

Serat pangan inulin sangat ampuh dalam melancarkan pencernaan dan juga terdapat di dalam susu dancow 1+ ini.

Inilah beberapa kelebihan susu dancow yang bisa Anda ketahui. Susu pertumbuhan yang sangat penting untuk buah hati Anda.