Kartu kredit yang memiliki bunga kartu kredit yang ringan, menjadi salah satu buruan para milenial untuk saat ini. Sebab dengan kartu kredit yang seperti demikian, ternyata memiliki banyak manfaat yang begitu banyak bagi penggunanya.

Adapun berbagai manfaat yang dimaksud dari kepemilikan kartu kredit yang memiliki bunga kartu kredit yang ringan ini adalah sebagai berikut:

bunga kartu kredit
bunga kartu kredit
  • Belanja online jadi lebih gampang

Di zaman sekarang siapa yang tidak mengenal dengan aktivitas berbelanja online? Nah dengan kepemilikan kartu kredit ini, anda akan semakin dimanjakan dengan adanya kepemilikan kartu kredit ini. Untuk caranya cukup gampang, pertama masukan data diri anda dengan benar, selanjutnya isi mengenai informasi kartu kredit, kode Card Verification Value atau Card Verification Code, dan tinggal bayar di sesuai tanggal jatuh tempo. 

  • Mendapatkan potongan harga ketika belanja dan makan di restoran

Ketika anda berbelanja di suatu pusat perbelanjaan yang ada logo Bank penerbit kartu kredit anda, maka anda berhak mendapatkan keuntungan berupa potongan harga yang cukup menarik. Demikian pula ketika anda makan di restoran yang sudah bekerja sama dengan Bank pihak penerbit kartu kredit anda, andapun bisa mendapatkan potongan harga juga. 

  • Kesempatan mendapatkan hadiah rumah, mobil, dan lain-lain

Semakin anda rutin menggunakan berbagai transaksi keuangan anda dengan menggunakan kartu kredit ini, maka semakin besar peluang anda untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh pihak Bank penerbit kartu kredit anda. Dalam periode waktu tertentu, pihak Bank akan mengadakan acara, yang didalamnya juga menyertakan undian berhadiah bagi pengguna aktif kartu kreditnya. Adapun berbagai hadiah yang ditawarkan bisa berupa rumah, mobil, dan kendaraan bermotor yang lainnya.  

  • Mengajukan KTA jadi makin gampang

Anda sering kesulitan untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA) ke bank? Nah dengan kepemilikan kartu kredit yang memiliki bunga kartu kredit yang ringan seperti dari Bank Danamon, anda bisa mendapatkan pelayanan KTA tersebut dengan lebih mudah. Pasalnya, kartu kredit ini menjadi salah satu syarat untuk bisa mengajukan KTA ini, ke bank atau lembaga keuangan manapun yang anda mau.