Memilih engagement ring sama pentingnya seperti memilih cincin nikah. Pasalnya keduanya sama-sama digunakan untuk mengikat tali kasih antara pria dan wanita. Sebenarnya ada banyak sekali cincin yang bisa dijadikan sebagai engagement ring, namun banyak pasangan lebih memilih solitaire engagement ring untuk menyempurnakan hari bahagianya. Sesuai dengan namanya cincin tunangan tersebut menggunakan model mainstream yaitu solitaire.

Cincin solitaire sendiri adalah cincin yang menggunakan satu berlian sebagai pusat perhatian. Pemilihan cincin tersebut bukan tanpa alasan. Cincin solitaire memang sudah lama menjadi lambang cinta dari pria kepada wanita. Selain itu, desainnya simple sehingga cocok untuk siapa saja.

Sebagai brand ternama di Indonesia, Miss Mondial & Mondial Jeweler juga menawarkan cincin solitaire untuk hari bahagia Anda. Dengan mengenakan cincin tersebut, maka semua mata akan tertuju kepada Anda. Cincin ini hanya ditujukan untuk wanita saja karena pria biasanya tidak menggunakan engagement ring. Langsung saja, berikut ini adalah enam model cincin yang bisa dijadikan pilihan:

Aileth Ring

Aileth ring sangat cocok untuk hari spesial Anda karena tampilannya yang cantik. Cincin ini menggunakan salah satu bentuk potongan berlian yang sulit dibuat yaitu heart shape diamond. Ukuran berlian berbentuk hati tersebut adalah 0.7 carat sehingga terlihat cukup besar dan indah. Selain heart shape diamond di bagian tengah, ada beberapa berlian di sampingnya yang totalnya 23 butir.

Solitaire engagement ring

Anima Ring

Anima ring memiliki penampilan glamor dan klasik dengan bentuk potongan berlian terbaik yaitu round cut. Bentuk potongan berlian tersebut merupakan bentuk terbaik karena mampu memantulkan cahaya dengan sempurna. Kualitas berlian yang disematkan adalah MEC sebesar 0.9 carat. Di bagian samping adalah lagi 24 butir berlian yang juga berbentuk round cut.

Endelion Ring

Endelion ring menjadi solitaire ring yang sempurna karena menggunakan dua bentuk potongan berlian. Berlian paling besar berukuran 1.25 carat yang berbentuk pear shape. Sedangkan berlian kecil-kecil di sampingnya berjumlah 22 butir berlian yang menggunakan bentuk round cut. Anda yang menginginkan cincin tunangan dengan desain tak biasa bisa mempertimbangkan cincin ini.

Alma Ring

Alma ring adalah salah satu cincin solitaire mewah yang ditawarkan oleh Miss Mondial & Mondial. Cincin ini menggunakan bentuk potongan berlian yang tidak biasa yaitu triangle cut yang berbentuk segitiga. Selain itu, ada satu buah berlian oval cut di bagian tengah yang dikelilingi oleh 34 butir berlian round cut. Perpaduan antara white gold dan rose gold menyempurnakan cincin tunangan solitaire satu ini.

Elysia Ring

Cincin solitaire ini mengutamakan keanggunan dibandingkan dengan kemewahan. Sama seperti Alma ring, Elysia ring juga menggunakan bahan berupa white gold dan rose gold yang mempercantik tampilan. Ada total 7 batu mulia yang disematkan yaitu 1 berlian utama dan 6 butir ruby berwarna merah menyala.

Divina Ring

Koleksi terakhir ini tidak kalah menawan dibandingkan dengan cincin-cincin sebelumnya. Divina ring tampak mewah sekaligus unik meskipun hanya menggunakan satu logam saja yaitu white gold. Batu mulia utama yang disematkan adalah berlian 0.3 carat dan ruby 0.02 carat. Untuk menyempurnakan kemewahan cincin, ditambahkan 23 butir berlian di bagian kiri dan kanan.

Itulah enam model solitaire engagement ring dari Miss Mondial & Mondial. Anda akan tampil cantik dan sempurna di hari bahagia dengan cincin solitaire serta gaun mewah. Proses pemesanan cincin dari brand satu ini bisa dilakukan dengan mengunjungi gerai resminya. Namun jika ingin melihat detail lebih lengkap atau mendapatkan informasi lain, Anda bisa mengunjungi website www.mondialjeweler.com