Dark spot atau bintik hitam merupakan salah satu permasalahan kulit yang biasanya dialami oleh wanita paruh baya. Pada umumnya, munculnya bintik hitam terjadi akibat paparan sinar matahari di masa lalu. Bintik hitam memang tidak sakit seperti jerawat meradang, akan tetapi bintik hitam dapat mengganggu penampilan. Anda bisa menggunakan Kiehls Dark Spot Serum untuk menyamarkan bintik hitam tersebut.

Kiehls Clearly Corrective Dark Spot Solution

Serum satu ini merupakan serum dengan konsentrasi cair dan tekstur ringan yang bisa menyamarkan bintik hitam dengan mencerahkan kulit wajah. Bentuknya hampir sama seperti serum pada umumnya yang digunakan dengan pipet tetes. Kiehl’s menawarkan tiga varian ukuran yang bisa Anda pilih yaitu 15ml, 30ml, dan juga 50ml. 

Bahan Dasar

Kiehls Dark Spot Serum satu ini menggunakan tiga bahan dasar yaitu:

Kiehls Dark Spot Serum

1. Activated C

Activated C merupakan turunan vitamin C yang bermanfaat untuk menyamarkan bintik hitam. Selain itu, bahan aktif satu ini juga bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan warna kulit lebih rata.

2. White Birch Extract

White birch extract merupakan turunan dari bahan yang mengandung gula. Fungsi utamanya untuk menutrisi serta menghidrasi kulit. Bahan aktif ini bekerja dengan activated C untuk membantu warna kulit tampak lebih rata.

3. Peony Extract

Bahan aktif yang terakhir adalah peony extract. Bahan satu ini sangat sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Manfaatnya untuk memberikan perlindungan pada kulit dari efek buruk lingkungan.

Hasil Pemakaian

Produk telah diuji secara klinis oleh penilaian ahli. Hasil dari uji klinis selama 12 minggu yaitu 39% noda hitam tersamarkan, 27% noda bekas jerawat dan kemerahan berukuran, 43% warna kulit yang merata, serta 42% kulit cerah bercahaya. Produk ini digunakan sebelum moisturizer. Anda juga bisa menggunakan Ultra Light Daily UV Defense 50 PA+++ di pagi hari setelah penggunaannya. Sedangkan di malam hari bisa menggunakan Midnight Recovery Concentrate.

Itulah pembahasan mengenai Kiehls Dark Spot Serum untuk menyamarkan bintik hitam yang muncul di kulit wajah. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa melindungi kulit dengan Ultra Light daily UV Defense SPF 50 PA+++ di pagi hari dan Midnight Recovery Concentrate di malam hari. Sebelum menggunakan produk, jangan lupa untuk membaca cara penggunaan dan juga peringatan. Informasi lain mengenai produk-produk dari Kiehl’s bisa dilihat di www.kiehl’s.co.id.