Pendant atau liontin menjadi salah satu perhiasan yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam berpenampilan. Liontin emas kekinian bisa menjadi material terbaik untuk menghasilkan kualitas penampilan yang begitu menawan.

Bagi yang sedang mencari liontin berlian, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa rekomendasi yang tepat. Berikut penjelasannya.

Liontin emas kekinian

1.  Liontin Solitaire

Model solitaire tidak hanya dikenal pada model cincin saja. Model ini tergolong umum juga digunakan sebagai model kalung. Bentuk berlian yang biasanya digunakan yaitu seperti jenis berlian berbentuk bulat atau round cut diamond bergaya simple.

Model solitaire juga merupakan salah satu pilihan perhiasan yang bisa dikatakan bergaya minimalis. Bentuknya minimalis terutama jika dipadukan dengan material emas berjenis white gold. Sangat cocok juga untuk kaum milenial yang suka model kekinian.

2.  Liontin Bermodel Hati

Heart shaped pendant sangat cocok untuk yang sedang mencari model perhiasan yang romantis. Sesuai namanya, bentuk liontin ini berupa hati yang cocok sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Model liontin ini cocok untuk sehari-hari maupun untuk acara-acara yang formal sekalipun. Selain sebagai hadiah, juga bisa Anda gunakan sendiri karena bentuknya yang cocok untuk berbagai usia.

3.  Initial Pendant

Sampai saat ini, model liontin berbentuk inisial huruf masih menjadi pilihan yang paling populer bagi beberapa kalangan. Selain simple juga bisa menunjukkan identitas inisial nama dari pemiliknya.

Anda bisa memilih liontin inisial bergaya casual, formal hingga yang menggunakan berbagai aneka ragam berlian sehingga tampak lebih mewah.

4.  Name Plate Pendant

Selain inisial, kalung dengan liontin yang langsung menegaskan nama pun masih menjadi salah satu pilihan pendant yang banyak dilirik. Namun biasanya model ini biasanya hanya bisa dipesan secara custom.

Name plate pendant merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk yang suka bergaya casual dan unik.

5.  Liontin Berjenis Engraved

Suka dengan model liontin yang kekinian atau modern? Engraved pendant bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda. Uniknya lagi model ini memiliki sebuah ruang khusus atau space yang tersembunyi. Anda bisa menggunakan space tersebut untuk menyimpan pesan.

6.  Liontin Berjenis Halo

Konsep utama dari model ini yaitu mengusung konsep berlian besar pada bagian tengahnya. Desainnya sendiri disebut Kings of Gemstone yang tampak lebih besar dari aslinya.

Model ini memiliki konsep klasik. Namun meskipun klasik, liontin ini masih banyak diburu karena desainnya yang sangat elegan.

7.  Classic Diamond Pendant

Pendant Classic atau yang disebut dengan model kalung kalung klasik ini juga masih tetap menjadi salah satu model yang banyak disukai. Classic diamond necklace biasanya memiliki rantai yang disatukan dengan berlian langsung.

8.  Cluster Pendant

Liontin yang terakhir ini menggabungkan dua atau lebih berlian pada satu liontin. Potongan-potongannya juga dibuat dan disusun sedemikian rupa sehingga berbentuk unik dan juga menawan.

Model kalung ini sangat cocok sekali untuk berbagai kepribadian. Artinya model kalung ini cocok untuk acara-cara santai maupun formal.

Temukan Pendant Berkualitas di Mondial

Sedang mencari liontin dan kalung yang bagus dan berkualitas? Mondial yang merupakan brand perhiasan ternama memiliki banyak pilihan liontin yang bisa Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan selera. Selain itu, di sini hanya menyediakan perhiasan berkualitas premium saja.

Temukan liontin emas kekinian berkualitas premium hanya di Mondial. Banyak koleksi perhiasan signature yang unik dan tidak pasaran yang menyediakan berbagai macam pilihan model.