Sudah tidak diragukan lagi bahwa pada saat ini perhiasan adalah ah salah satu benda yang paling sering dipakai untuk melengkapi maupun menunjang penampilan agar terlihat semakin modis. Hal seperti ini berlaku terlebih untuk para wanita. Biasanya, para perempuan akan memilih jenis perhiasan yang terkesan berkelas sekaligus simple seperti Exclusive Diamond Pendant. Pada dasarnya, pendant necklace adalah dua jenis perhiasan yang dapat digunakan secara bersama-sama. 

Mungkin Anda juga pernah mengira bahwa pendant dan necklace merupakan tipe perhiasan yang sama, maka kamu tidak salah karena mengira bahwa hal tersebut adalah dua jenis perhiasan yang sama. Namun, ternyata antara pendant dan necklace ini memiliki arti berbeda. Tidak jarang orang yang mulai memburu liontin berlian eksklusif yang akan bisa menarik perhatian semua orang yang melihatnya karena memang kilaunya sangat mempesona.

Exclusive Diamond Pendant

Mungkin Anda sebagai salah satu orang yang baru saja ingin mengenakan sebuah perhiasan, bertanya-tanya apa bedanya antara pendant dan necklace? Pada umumnya, kedua jenis perhiasan tersebut dapat di dikenakan secara bersamaan. Karena memang tentu saja kedua jenis perhiasan tersebut merupakan perhiasan dengan jenis yang berbeda dan banyak orang mengenakan keduanya dengan sekaligus. 

Maka, apa itu pendant? Merupakan suatu perhiasan yang biasanya menggantung pada necklace. Pendant juga biasa disebut dengan liontin karena dalam bahasa Indonesia diartikan demikian atau juga sebagian besar orang menyebutnya mainan kalung. Pada dasarnya bentuk dari liontin ini ada begitu banyak modelnya, mulai dari bentuk bola, gepeng, bentuk hati, huruf, berbagai bentuk yang terdapat berliannya, dan masih banyak lagi lainnya. 

Apabila necklace biasanya hanya digunakan di leher saja, tetapi liontin dapat digantung di perhiasan yang lainnya seperti anting-anting, gelang, atau bahkan juga jam tangan. Sedangkan, apa itu perhiasan necklace? Necklace merupakan jenis perhiasan yang dikenakan dengan cara melingkarkannya di bagian leher. Necklace juga biasa disebut dengan kalung dalam bahasa Indonesia. Bukankah Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya perhiasan kalung? 

Pada dasarnya, macam dan model perhiasan kalung sendiri juga terdapat beraneka macam mulai dari single strand, rantai, dan lain sebagainya. Sudah tidak jarang lagi bahwa Sebagian besar orang yang menyatukan kedua jenis perhiasan tersebut untuk menunjang penampilan siapapun yang mengenakannya. Karena apabila bisa memadupadankan kedua jenis perhiasan tersebut dengan tepat, maka Anda akan memiliki perhiasan yang sangat mempesona dan bisa membuat Anda tampil semakin percaya diri. 

Dengan adanya sematan sebuah diamond pendant pada bagian leher tentu saja akan sangat terasa mempengaruhi penampilan Anda pada saat memakai busana yang memang Anda ingin menonjolkan bagian leher Anda. Apabila memang Anda penyuka adanya absen sebuah liontin, maka Anda perlu memiliki kalung yang cenderung tepat dipadupadankan dengan besar sebuah liontin. 

Lebih baik untuk terlihat seimbang antara kedua jenis perhiasan tersebut dan tidak memunculkan kesan yang kebesaran maupun kekecilan. Pilih jenis necklace dengan gaya fertile dimana akan bisa Anda kenakan pada saat diperlukan, khususnya sebagai penambah gaya yang sangat personal dan memiliki ciri khas tersendiri ketika bersantai atau bahkan bekerja dan hangout ketika weekend datang. Seperti salah satu pilihannya dari koleksi Gala, Mondial Jeweler sebagai penyedia berlian profesional. Mereka memiliki Exclusive Diamond Pendant dengan fancy shape diamond yang akan membuat Anda mempunyai perhiasan berlian mewah dan membuat siapa pun akan tertuju pada Anda.