Memilih perhiasan berlian dengan tampilan yang unik pada acara penting seperti pesta pernikahan, tentunya akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal ini tidak terlepas dari style yang berbeda namun menarik dari Anda yang menjadi daya tarik orang lain terhadap diri Anda. Pemilihan aksesoris perhiasan dengan style  yang unik adalah salah satu pendukungnya. Salah satu diantaranya adalah pilihan desain anting berlian unik.

Saat ini, ada berbagai jenis model dan desain anting berlian yang bisa dipilih  sebagai  pelengkap aksesoris perhiasan pendukung outfit yang dikenakan. Beberapa desain yang menjadi rekomendasi adalah koleksi dari the palace jeweler. Sebagai toko perhiasan terpercaya, The Palace jeweler hadir dengan beragam koleksi perhiasan berlian unik menarik yang bisa menjadi referensi sekaligus rekomendasi Untuk Anda. Termasuk salah satunya adalah koleksi anting berlian unik. Berikut beberapa rekomendasi anting berlian unik yang bisa anda pilih dan kenakan saat menghadiri pesta pernikahan

Aria Earrings 

Aria Earrings merupakan salah satu koleksi anting berlian unik dari the palace yang bisa menjadi pilihan Anda saat menghadiri pesta. Perhiasan anting berlian yang satu ini memiliki bentuk unik dengan taburan butir berlian di bagian bulat tengahnya. Bermaterialkan emas kuning akan memberikan kesan elegan dan mewah bagi orang yang menggunakan nya.

Seri dipa Earrings

Sma seperti seri sebelumnya , seri dipa ini merupakan salah satu koleksi bintang rasi dari the Palace jeweler. Dipa earrings ini memiliki bentuk yang unik dengan desain love pada bagian tengah nya yang dihiasi dengan taburan butir berlian pada bagian dengan aksen berbentuk lovenya.Perpaduan antara material emas kuning dan juga taburan berlian menggambarkan taburan cahaya rasi bintang diangkasa.

anting berlian unik

Forevermark solitaire stud earrings

 Koleksi earring berlian ini memiliki desain klasik yang elegan dengan forevermark diamond pada bagian tengah earringnya. Desain anting-anting berlian yang saat ini juga, akan cocok jika dikenakan saat menghadiri pesta pernikahan. Untuk koleksi earrings yang satu ini memiliki bentuk bulat dan tersedia dengan berbagai warna material  pilihan yaitu emas putih, emas kuning,rose gold dan juga platinum.

Orbit

Orbit merupakan salah satu koleksi earrings dengan desain menyerupai orbit planet. Earring yang satu ini memiliki bentuk yang menarik dan unik sehingga akan cocok jika dikenakan pada acara atau momen khusus seperti pernikahan. Anting-anting berlian ini akan cocok jika dipadupadankan dengan gaun pesta yang meriah sehingga kesan anggun dan menawan pun bisa terlihat.

Marine Biota

Marine Biota merupakan pilihan anting berlian yang tepat sebagai aksesoris di pesta besar seperti pernikahan. Koleksi anting berlian ini memiliki desain yang unik dengan butiran berlian yang menjuntai ke bawah sehingga memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Nusa Earrings

Anda yang menyukai ornamen perhiasan lokal indonesia, maka koleksi earrings nusa bisa dipilih sebagai aksesoris pilihan di pesta yang anda akan hadiri. Bentuk dan desain Seri Nusa earrings ini sangat otentik dan lekat dengan ornamen wilayah indonesia bagian barat. Perhiasan earrings Nusa ini merupakan salah satu karya hasil kolaborasi antara the palace jeweler dengan desainer populer di indonesia Samuel Wattimena. Dengan demikian secara kualitas maupun desain serini tidak bisa diremehkan.

Ada banyak lagi koleksi anting berlian unik yang bisa Anda pilih sebagai aksesoris pelengkap pesta yang Anda akan hadiri.Untuk koleksi perhiasan lebih lengkap kunjungi official website the Palace di https://thepalacejeweler.com/.