Wanita tentu akan lebih merasa diri jika tampil paripurna dengan balutan perhiasan. Kamu yang ingin mengusung tampilan mewah namun tidak ingin terlihat heboh, bisa banget menggunakan unique diamond necklace koleksi terbaik Mondial Jeweler. Desainnya disesuaikan dengan selera generasi milenial dan gen Z sehingga kamu pun akan merasa banggan dan lebih percaya diri. 

Koleksi Kalung Unik Mondial Jeweler

Bagi kamu yang sedang mencari referensi model kalung unik dan kekinian, bisa intip beberapa rekomendasi dibawah ini:

Unique Diamond Necklace

Dream Fancy Necklace

Kamu yang tidak ingin terlihat terlalu menonjol, coba gunakan kalung bertabur berlian Dream Fancy Necklace karena desainnya simpel namun tetap mewah. Desain kalung ini langsung satu paket dengan liontin berlian sehingga kamu tidak perlu memberikan aksen tambahan lainnya. Liontin ini memiliki bentuk bulat simetris dan terlihat seperti dua lapisan. Sebanyak 14 butir berlian yang digunakan untuk menghiasi liontin tersebut, sehingga membuatnya terlihat gemerlapan.

Ukuran rantai kalung yang kecil jug menambah kesan proporsional dengan liontin. Saat orang lain melihat area leher, maka mereka akan fokus pada liontin tersebut. Desain ini sangat fleksibel sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berbagai macam acara.

Kalung Athena

Bisa nggak sih tampil elegan namun dengan sentuhan unik? Tentu saja bisa jika kamu menggunakan koleksi kalung Athena dari Mondial Jeweler. Kalung berlian ini menggunakan desain rantai yang sama dengan rekomendasi sebelumnya. Namun, kalung Athena menggunakan 3 mata berlian dengan potongan yang berbeda. 

Keunikan kalung Athena ini bukan hanya pada model potongan berlian yang berbeda saja, namun juga penataan berlian tersebut juga sangat unik dan estetik. Berlian dengan potongan pear dan marquise diletakkan dibagian tepi dan square cut diletakkan di bagian tengah.

Mondial Jeweler juga membingkai ketiga berlian tersebut dengan mengikuti bentuk potongan. Alhasil, semakin mempertegas bentuk potongan tersebut. Selain itu, bentuk bingkai juga dapat melindungi berlian dari resiko benturan atau tersangkut.

Baguette Diamond

Kamu pasti tahu roti baguette, kan? Yups, roti khas Perancis ini memiliki bentuk yang khas yaitu panjang dan agak lonjong. Nah, kamu yang ingin tampil mewah dengan balutan berlian yang unik, cocok sekali menggunakan kalung baguette diamond. Saat membuat desain potongan berlian ini, Mondial Jeweler mendapatkan inspirasi dari perhiasan para wanita Paris zaman dulu.

Supaya lebih cocok digunakan oleh generasi milenial dan gen Z, Mondial Jeweler pun membuat desain kalung yang lebih kekinian. Peson baguette diamond ini juga didukung dengan kehadiran berlian round cut. Keduanya diuntai secara selang-seling sehingga menghasilkan penampilan yang artistik dan berkelas.

Saat menggunakan koleksi kalung berlian diatas, kamu pun akan terlihat glamor effortlessly. Supaya keindahan kalung semakin memancar, dukung dengan menggunakan outfit yang memperlihatkan area leher. Kamu yang memiliki rambut panjang, juga bisa menatanya agar lebih rapi dan tidak menutupi kalung tersebut.

Kalung Hilarity

Kamu yang ingin lebih percaya diri saat berada di acara formal dan mewah, coba gunakan kalung Hilarity dengan untaian berlian yang berjajar rapi. Ukuran kalung ini pendek sehingga akan menghiasi pangkal leher dengan sempurna.

Tota semua berlian yang digunakan pada kalung tersebut yaitu sebanyak 9,126 karat. Masing-masing berlian memiliki bingkai sehingga membuatnya terlihat lebih menonjol. Saat menggunakan kalung ini, kamu tidak perlu lagi menambahkan liontin karena tampilannya sudah sangat mewah dan berkelas.

Yuk, segera miliki koleksi diatas sebelum harga baik atau kehabisan stok!