Ada cukup banyak lembaga pembiayaan atau layanan kredit yang menawarkan kredit HP secara online. Hal tersebut mungkin membuat Anda kebingungan memilih salah satu yang terbaik. Jangan bingung lagi karena Kreditplus adalah pilihan terbaik untuk Anda. Berikut ini alasan memilih lembaga pembiayaan ini ketika ingin kredit HP tanpa DP online:

Limit Pinjaman Lebih Tinggi

Anda nanti akan mendapatkan limit yang bisa digunakan untuk mengajukan kredit. Nilai atau harga HP yang dipilih tidak boleh melebihi limit tersebut. Jadi semakin tinggi limit pinjaman yang Anda dapatkan, maka semakin bagus spesifikasi yang bisa Anda pilih. Lembaga pembiayaan satu ini menawarkan limit yang lebih tinggi dibandingkan lembaga lainnya.

Pengajuan Sangat Praktis dan Mudah

Bukan hanya limitnya saja yang tinggi, proses pengajuannya juga sangat mudah dan praktis. Anda bisa mendapatkan limit pinjaman melalui aplikasi. Lalu limit tersebut bisa tersambung ke toko online yang bekerja sama. Nanti pengajuan pinjaman dilakukan dengan memilih metode pembayaran Kreditplus.

Kerja Sama dengan Banyak Toko Online

Ada cukup banyak toko online atau marketplace yang bekerja sama. Jadi Anda bisa memilih toko online yang paling menguntungkan. Bandingkan harga di setiap toko online untuk mendapatkan harga terbaik.

kredit hp tanpa dp online

Bisa Mendapatkan Promo

Alasan paling menguntungkan jika Anda memilih lembaga pembiayaan ini adalah promo. Banyak sekali promo yang ditawarkan pada pelanggan mulai dari diskon, cashback, harga lebih murah, bunga 0%, dan lain sebagainya. Promo berubah-ubah sesuai kebijakan, jadi Anda harus terus update melalui website resmi atau aplikasi mobile.

Tanpa Kartu Kredit

Pernah menemukan layanan kredit yang mengharuskan Anda memiliki kartu kredit? Tenang saja, lembaga pembiayaan satu ini tidak mengharuskan calon debitur memiliki kartu kredit. Jadi selain tanpa DP, Anda juga bisa kredit HP tanpa kartu kredit.

Itulah alasan mengapa memilih lembaga ini ketika ingin kredit HP tanpa DP online. Selain kredit HP, Anda juga bisa kredit barang lain seperti peralatan elektronik, laptop, komputer, dan kebutuhan rumah tangga lain. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan sebelum mengajukan kredit, Anda bisa mengunjungi website https://app.kreditplus.com/.