Kalung tidak hanya sekedar perhiasan yang punya nilai investasi dan nilai jual yang bagus saja. Di sisi lain, perhiasan ini juga merupakan sebuah aksesoris yang memiliki nilai estetika tinggi. Itulah yang menjadi alasan kenapa ada beberapa jenis kalung berlian termahal yang berhasil terjual di harga yang sangat fantastis sekali.

Kalung yang paling mahal umumnya jenis kalung berlian istimewa yang unik dan tidak ada duanya. Modelnya sangat eksklusif dengan material dan juga berlian yang sangat indah dan berkualitas sangat bagus.

Daftar Kalung Berlian Termahal

kalung berlian termahal

Hingga saat ini ada banyak sekali kalung yang harganya ditawarkan dengan harga selangit. Beberapa di antaranya bahkan terjual di angka yang super mahal. Berikut adalah daftar beberapa kalung termahal di dunia yang pernah dijual di lelang:

1.   Pink Star

Model kalung yang pertama ini berhasil terjual dengan angka yang sangat fantastis. Tempat penjualannya dilakukan di lelang Sotheby’s pada tahun 2017. Kalung ini bertahtakan berlian merah seberat 59,6 karat yang telah dipoles dan diberi bentuk bulat.

2.   Blue Moon

Kalun Blue Moon juga berhasil terjual di angka yang sangat tinggi. Kalung ini terjual dengan sitem lelang di Sotheby’s pada tahun 2015. Sesuai dengan namanya, kalung ini bertahtakan berlian biru seberat 12,03 karat yang sudah dipoles dan diberi bentuk bulat.

3.   Graff Pink

Model kalung yang berikutnya ini berhasil terjual di tempat pelelangan Christie’s pada tahun 2010. Berlian merah muda seberat 24,78 karat yang telah dipoles dan diberi bentuk bulat. Model kalungnya terlihat istimewa dan juga mewah.

4.   Oppenheimer Blue

Kalung yang berikutnya ini sama-sama berhasil terjual di tempat pelelangan di Christie’s pada tahun 2016. Kalung ini sangat indah dan menawan dengan berlian biru seberat 14,62 karat yang telah dipoles dan diberi bentuk bulat sehingga modelnya terlihat sempurna.

5.   Hope Diamond

Model yang terakhir ini, yaitu Hope Diamond, berhasil terjual di Christie’s pada tahun 1958. Berlian biru seberat 45,52 karat yang terbuat dari material emas berkualitas bagus.

Sebagai informasi, bahwa semua kalung yang kami jelaskan di atas merupakan kalung termahal yang pernah terjual di tempat pelelangan. Harga kalung bisa saja berbeda-beda jika Anda mengeceknya melalui harga pasaran konvensional.

Kalung Berlian Istimewa dan Mewah dari Mondial

Saat ini, bagi Anda yang ingin memiliki sebuah kalung berlian yang istimewa, Anda tidak perlu keluar negeri untuk memilikinya. Karena Anda bisa mendapatkannya di brand perhiasan ternama, yaitu Mondial. Di sini ada banyak pilihan kalung yang bisa Anda pilih, salah satunya dari koleksi Dreams.

Koleksi Dreams dari brand tersebut merupakan salah satu koleksi terbaik. Koleksi ini merupakan sebuah perhiasan yang terinspirasi dari sisi dinamis para wanita muda yang modern dalam kesehariannya. Untuk menghasilkan perhiasan berlian wanita yang bagus, Mondial membuat perhiasan yang terinspirasi dari sisi dinamis setiap wanita muda.

Desain perhiasan ini out of the box dan terlihat sangat unik sekali. Cocok sekali untuk yang ingin atau suka dengan model perhiasan unik yang tidak pasaran. Dengan begitu, Anda bisa tampil percaya diri saat menggunakannya.

Brand perhiasan yang satu ini juga merupakan sebuah butik perhiasan yang menawarkan banyak sekali model terbaik untuk yang membutuhkan perhiasan istimewa.

Itulah beberapa daftar kalung berlian termahal yang pernah terjual di sebuah tempat pelelangan. Untuk Anda yang juga menginginkan model kalung yang istimewa, Anda bisa langsung mendapatkannya di Mondial.