Bayi tentu akan memiliki perkembangan sesuai dengan umurnya. Perlu Anda ketahui bahwasanya perkembangan setiap bait tentu akan memiliki perbedaan masing-masing yang mana hal tersebut dapat anda lihat pada usianya. Maka sering banyak pertanyaan yang menyatakan bahwasanya bayi 4 bulan bisa apa? Hal ini tentu menjadi salah satu hal yang perlu Anda ketahui terkait perkembangan bayi tersebut. Perkembangan bayi di usia yang ke-4 bulan ini tentu memiliki banyak sekali hal yang dapat dilakukannya. Oleh karena itu, dengan mengetahui berbagai perkembangan bayi pada usia 4 bulan ini tentu menjadi hal yang penting.

Bayi 4 bulan bisa apa? Berikut adalah beberapa ulasan terkait perkembangan bayi yang berusia 4 bulan, diantaranya :

Mulai Berkata-kata

Bayi yang berusia 4 bulan tentu akan memiliki berbagai perkembangan dalam pertumbuhannya. Menginjak usia 4 bulan ini bayi akan mulai berkata-kata sehingga menjadi salah satu perkembangan yang normal bagi bayi yang berusia 4 bulan. Kemampuannya ini tentu menjadi salah satu hal yang dinantikan oleh setiap orang tua karena tentu memiliki kesan yang sangat luar biasa bagi kedua orang tuanya. 

Bayi 4 Bulan Bisa Apa

Peka Terhadap Gangguan

Pada usia 4 bulan ini juga bayi tentu akan peka terhadap Berbagai gangguan yang mana Hal ini tentu menjadi salah satu perkembangan yang dirasakannya. Peka terhadap gangguan ini juga menjadi perkembangan yang normal bagi bayi yang berusia 4 bulan tersebut.

Banyak Tertawa

Banyak tertawa juga menjadi salah satu perkembangan bayi usia 4 bulan yang merupakan perkembangan normal. Bayi akan mulai banyak tertawa ketika diajak berkomunikasi bersama dengan orang tuanya sehingga dapat meningkatkan perkembangannya tersebut.

Melihat Warna

Pada usia 4 bulan ini juga bayi mampu melihat berbagai warna sebagai tanda perkembangannya memiliki peningkatan yang sangat optimal. Hal ini tentu menjadi salah satu kemampuan baik yang normal. 

Anda dapat menjaga perkembangan bayi tersebut tetap dalam keadaan yang optimal dengan memberikan vitamin dari blackmores sebagai vitamin yang terjamin. Vitamin dari blackmores ini tentu menjadi vitamin yang paling direkomendasikan untuk mendukung pertumbuhan bayi.