Tidak bisa kita pungkiri jika produk shampo bagi wanita jumlahnya lebih banyak daripada shampo bagi pria. Maka dari itu, tidak heran jika banyak pria yang menggunakan shampo wanita. meskipun tidak ada larangan apakah shampo itu hanya untuk wanita saja atau bisa digunakan bagi pria juga. Masalahnya, bintang iklan produk shamponya saja diperankan oleh wanita yang secara tidak langsung shampo tersebut diperuntukkan bagi wanita. Oleh karena itu, para pria juga membutuhkan shamponya sendiri yang memang diperuntukkan bagi kaun Adam tersebut. Sebagai satu cara merawat rambut pria, Clear datang dengan produk Clear Men, shampo untuk perawatan rambut pria yang terdiri dari beragam varian.

1. Clear Men Deep Cleanse
Shampo ini dilengkapi dengan kandungan karbon aktif & menthol. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan adanya karbon aktif dan menthol ini, fungsi shampi bukan hanya untuk membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat, tapi juga membasmi ketombe. Manfaat jika rutin menggunakannya adalah

mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami untuk melawan ketombe, menjadikan Anda bebas dari ketombe.

2. Clear Men Ice Cool Menthol

Saat berkeramas dengan shampo ini, akan ada sensasi rasa dingin menyegarkan dengan cooling menthol. Sama seperti varian seelumnya, shampo ini juga dibuat khusus untuk pria dengan kandungan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan cooling menthol memberikan sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut. Sehingga shampo ini cocok untuk meringankan rasa gatal di kepala.

3. Clear Men Complete Sofcare

Shampo varian ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan agar rambut mudah untuk diatur. Formula bio Natrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuhan bukan hanya mampu membasmi ketombe tapi juga menyehatkan rambut anda dan membuat rambut lebih terasa halus.

4. Clear Men Anti Hair Fall

Salah satu cara merawat rambut pria dari kerontokan adalah dengan memilih varian shampo clear men anti hair fall ini. ini bukan hanya membunuh ketombe tetapi juga mencegah kerontokan rambut.