sewa bekisting

Seiring majunya kebutuhan akan pembangunan konstruksi seperti pembangunan gedung, konstruksi apartemen, serta pembangunan konstruksi lainnya. Maka kebutuhan akan pengecoran dan pembuatann bangunan dengan sistim pengecoran menjadi solusi pada berbagai pembangunan bertingkat baik untuk pembangunan konstruksi perumahan maupun untuk pembangunan konstruksi gedung bertingkat.

Untuk pengecoran gedung bertingkat tersebut biasanya diperlukan bahan atau peralatan yang dapat menyangga konstruksi saat pengecoran tersebut, Jika anda membutuhkan bahan atau perlengkapan untuk menyangga bahan coran pada konstruksi tersebut maka anda tntu membutuhkan bekisting.

Sebagai perusahaan ternama penyedia jasa penyewaan perlengkapan konstruksi dan bangunan kami menyediakan jasa sewa bekisting untuk membantu pekerjaan konstruksi anda. Reycom menyediakan peralatan yang berkualitas terbaik sehingga anda layak menggunakan jasa kami dalam berbagai pembangunan konstruksi yang saat ini tengah anda lakukan.

Bekisting atau sering disebut formwork merupakan sarana struktur beton untuk mencetak beton baik ukuran atau bentuknya sesuai dengan yang direncanakan, sehingga bekisting harus mampu berfungsi sebagai struktur sementara yang bisa memikul berat sendiri, beton basah, beban hidup dan peralatan kerja.

Mengingat pentingnya bekisting dalam bidang konstruksi bangunan, dan pada penggunaannya digunakan untuk menahan beban coran, maka diperlukan bahan atau material yang kuat dalam menahan coran pada pembangunan konstruksi anda. Jika anda membutuhkan bahan dan perlengkapan tersebut anda dapat menghubungi kami Reycom sebagai perusahaan jasa sewa bekisting yang akan memudahkan konstruksi bangunan anda.

Untuk membuat suatu konstruksi bangunan tertentu Perencanaan dan desain bekisting harus memenuhi aspek bisnis dan teknologi sehingga pertimbangan-pertimbangan di bawah ini setidaknya harus terpenuhi:

  1. Ekonomis,
  2. Kemudahan dalam pemasangan dan bongkar, dan
  3. Tidak bocor

Ketiga aspek tersebut perlu diperhatikan dalam pembangunan konstruksi anda. Sehingga pemakaian dan pemasangan bekisting menjadi salah satu hal yang akan mendukung kualitas konstruksi anda. Untuk kemudahan dan kelancaran dalam pembangunan anda, reycom menyediakan jasa sewa bekisting yang akan membantu kemudakhan anda dalam menyelesaikan konstruksi bangunan anda. Mendirikan suatu konstruksi bangunan tidak hanya cukup indah saja, akan tetapi kekuatan dan ketahanan bangunan juga menjadi hal yang penting untuk kenyamanan bangunan yang anda dirikan.