kesehatanAntibiotik Merupakan jenis obat yang diberikan oleh dokter untuk dapat mengobati penyakit yang diakibatkan oleh infeksi semua jenis bakteri. Antibiotik sendiri mempunyai sifat obat keras dan juga harus dihabiskan meskipun penyakit kita telah sembuh.

Tidak jarang antibiotik dapat membuat penyakit kita tidak kunjung sembuh dikarenakan bakteri yang resisten yang diakibatkan oleh efek obat. Daripada kita mengkonsumsi obat antibiotik yang berbahan dasar kimia, maka tidak ada salahnya jika kita mengkonsumsi antibiotik yang alami yang bahkan bisa dengan mudah kita temukan karena berada di dapur kita sendiri.

Bawang putih konsentrat sangat efektif sekali di dalam melawan bakteri. Kita dapat mengkonsumsinya secara mentah untuk mendapatkan efek yang maksimal. Bagian terbaiknya, tidak ada efek samping yang dapat kita hadapi jika kita mengkonsumsi bawang putih yang mentah.

Madu adalah salah satu zat antibiotik secara alami dan yang paling baik. Madu mempunyai manfaat untuk dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh di dalam melawan bakteri dan juga bersifat obat. Bukan hanya bawang putih saja, bawang merah juga menjadi salah satu antibiotik secara alami.

Mengkonsumsi bawang merah secara mentah akan membantu kita untuk dapat mengurangi rasa nyeri dan peradangan. Kubus yaitu sayuran yang sangat tinggi sekali akan vitamin C sehingga akan bermanfaat sekali untuk bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ekstrak biji dapat kita manfaatkan untuk bisa melawan berbagai macam virus, bakteri, jamur dan juga parasit yang lainnya yang memang selalu menyerang tubuh. Penelitian telah menunjukkan bahwa cuka apel mempunyai sifat antibiotik dan juga antiseptik sehingga dapat kita manfaatkan sebagai obat antibiotik.

Minyak kelapa mempunyai sifat antiseptik maka dari itu kita dapat memanfaatkannya sebagai obat antibiotik secara alami. Dengan sifat obat secara alami yang ada di dalam jahe, jahe dapat kita gunakan sebagai obat untuk bisa mengobati flu dan juga demam.

Beberapa orang bahkan telah menggunakan jahe ini untuk mengobati mual, sakit perut, sendi dan juga nyeri otot. Kayu Manis mempunyai beberapa elemen antibiotik secara alami yang ada di dalamnya sehingga dapat kita manfaatkan sebagai obat alami.