Buah yuzu adalah salah satu jenis buah yang sangat jarang ada di telinga kita. Bukan apa – apa tetapi memang merupakan buah yang sangat sulit didapat. Selain itu harga nya cukup mahal tyang menjadikan buah ini asing di telinga.

walaupun buah ini jarang tetapi di jepang buah ini begitu banyak pengemarnya , terutama semenjak akhir tahun 2013 dan awal tahun 2014 perkembangan popularitas buah ini di Jepang menjadi snagat tinggi. Banyak penggemar dari buah yuzu pasti karena khasiat yuzu citrus yang sangat banyak beberapa khasiat diantaranya mampu menyembuhkan, mencegah, dan meredakan beberapa penyakit.

minuman yuzuDengan kandungan vitamin C dan mineral, maka buah yuzu ini sangat efektif sekali untuk meringankan dan membantu menyembuhkan ngangguan sariawan pada tubuh kita. Dengan vitamin C yang tinggi maka yuzu bisa menjaga kesehatan mulut, gigi dan juga mencegah sariawan.

Khasiat yuzu citrus bisa untuk penyembuhan penyakit diabetes sagatlah baik dan efektif pasalnya, kandungan kadar gula dalam buah yuzu tidaklah banyak dan cenderung rendah, sehingga bisa dikatakan buah ini merupakan buah yang alami dan menyehatkan. Bagi penderita diabetes, buah ini layak untuk dijadikan menu makanan yang sehat tanpa menaikkan kadar gula dalam tubuh.

Buah Yuzu mampu dengan sangat baik memperbaiki berbagai sel yang rusak dalam tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi buah ini dapat menghindarkan anda dari penyakit kanker. Buah ini mengandung gizi yang cukup untuk memperbaiki sel yang rusak sehingga pembentukan sel kanker bisa ditanggulangi.

Tentu saja setelah mengetahui manfaat dari buah yuzu ini, anda tak boleh ketinggalan tehadap khasiatnya. Kita sesegera mungkin harus membiasakan untuk mengkonsumsi buah yang satu ini. Untuk lebih mudah mendapatkan banyak khasiatnya, anda bisa memperlehnya dengan cara mengkonsumsi minuman YUZU.

Minuman Yuzu merupakan minuman asal Jepang yang diracik dari saru buah yuzu dan daun teh pilihan sehingga bisa menjadi minuman buah yang sangat menyegarkan tubuh dan memiliki sangat banyak manfaat.