Axis sebagai salah satu provider untuk jaringan telepon seluler dan jaringan internet, selalu ingin memberikan pelayanan optimal dan berkualitas kepada semua pelanggannya baik untuk jaringan teleponnya maupun untuk jaringan internetnya. Khusus untuk jaringan internet, Axis mencoba mengeluarkan beberapa jenis paket internet murah yang ditawarkan kepada pelanggan setianya dengan harga yang sangat kompetitif serta sangat terjangkau oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia.

Salah satu paket internet murah yang dikeluarkan oleh Axis tersebut adalah paket internet unlimited yang terdiri dari dari dua jenis paket yaitu paket internet Axis Pro dan paket internet Axis Gaul. Kedua paket internet tersebut memang dijual dengan harga yang cukup murah, tetapi bukan berarti bahwa kedua paket internet tersebut kualitasnya murahan. Jika anda tidak percaya, silahkan anda coba menggunakan salah satu dari paket tersebut, lalu anda rasakan berbagai keuntungan yang bisa anda peroleh, dan dijamin bahwa anda akan merasa puas dengan paket internet tersebut.

tips memilih pasar bisnis

 

Untuk melakukan registrasi atau daftar paket internet murah Axis unlimited, ada beberapa hal yang bisa anda lakukan. Adapun cara daftar paket internet murah Axis unlimited tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pastikan jika anda sudah menggunakan nomor Axis  di ponsel anda
  2. Matikan jika anda sedang menggunakan paket tertentu selain paket unlimited dari Axis
  3. Untuk memilih rangkaian paket internet Axis, anda hanya perlu menekan *123*2# pada layar ponsel anda lalu kemudian tekan enter atau dial
  4. Untuk pendaftaran paket Axis unlimited anda hanya perlu mengetik REG spasi jenis paket yang anda pilih lalu kemudian ke nomor 123 dengan menggunakan layanan SMS langsung dari ponsel anda.
  5. Setelah anda mengirimkan SMS tersebut maka beberapa saat kemudian anda akan segera mendapatkan balasannya yang mengatakan bahwa anda sudah terdaftar dalam paket internet Axis sesuai dengan yang anda pilih.

Demikianlah beberapa hal yang berkaitan dengan cara melakukan registrasi atau pendaftaran untuk paket internet murah Axis unlimited yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Dapatkan beberapa keuntungan yang bisa anda rasakan ketika anda menggunakan paket internet tersebut.