Madu provitamonProvitamon merupakan sebagai salah satu sirup yang memiliki berbagai bahan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan anak. Salah satu bahan dasarnya yaitu madu alami, sedangkan madu alami sendiri memiliki banyak sekali manfaat.

Apa manfaat madu alami ini untuk anak anak? Manfaat madu alami untuk anak-anak.

  1. Madu Asli Untuk Membantu pembentukan darah

Madu lebah memiliki kandungan yang menyediakan banyak energi dan kandungan tersebut tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk pembentukan darah. Madu alami ini juga bisa membantu untuk membersihkan darah, Madu ini juga memiliki pengaruh positif yang berguna untuk mengatur dan membantu peredaran darah. Madu ini juga memiliki fungsi sebagai pelindung terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

2. Madu Asli untuk Membunuh bakteri

Madu yang memiliki sifat membunuh bakteri di sebut dengan efek inhibisi.  Dari penelitian mengenai madu menunjukkan kalau sifat tersebut meningkat dua kali lipat bila diencerkan dengan menggunakan air.

3. Madu Asli untuk mengobati Sakit perut

Madu yang dicampur dengan menggunakan air hangat bisa mengobati sakit perut juga bisa membersihkan perut.

4. Madu Asli untuk menghilangkan Kembung

Penelitian yang sudah dilakukan ada di India dan Jepang menyatakan kalau  madu yang diminum dengan kayu manis bisa mengurangi gas dalam perut.

5. Madu Asli untuk menyembuhkan Influenza

Madu memiliki kandungan alami yang dapat membunuh kuman influenza dan menyembuhkan pasien dari penyakit flu. Maka Anda bisa minum madu ketika akan flu.

Madu memang banyak memiliki kelebihan jika di bandingkan dengan bahan yang lainnya. Selai madu berguna untuk beberapa hal diatas juga berguna untuk anak-anak di usia diatas satu tahun. Madu sangat di anjurkan untuk di konsumsi karena banyak sekali vitamin dan gizi yang di kandungnya yang sangat berguna untuk pertumbuhan anak.

Madu yang sangat berguna untuk anak yaitu madu provitamon dengan mengkonsumsi madu provitamon ini tentunya anak akan memperoleh banyak sekali manfaat. Provitamon sangat berguna karena sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak.