Apa yang terlintas dipikiran Anda ketika Anda mendengar kata investasi? Saham? Pasar uang? Benar. Tentu tidak ketinggalan modal. Saat Anda berniat untuk mulai berinvestasi, modal menjadi bagian terpenting atau mungkin Anda mencoba untuk mengalokasikan dana sisa agar tidak mengendap sia-sia.

Kemudian Anda bertanya-tanya apakah investasi memerlukan dana besar untuk memulai? jawabannya adalah tidak. Terbilang beberapa perusahaan memang menentukan minimum pembelian di awal. Seperti Manulife yang menyediakan wadah khusus bagi pecinta investor atau investor pemula dengan biaya yang masuk akal.

Mulai Investasi Reksa Dana
Mulai Investasi Reksa Dana

Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung membuka situs KlikMAMI.com sebagai tempat investasi pertama Anda. Sejak didirikan pada tahun 1996, Manulife memiliki reputasi yang baik sehingga Anda tidak perlu ragu. Mulai Investasi Reksa Dana di MAMI, Dalam programnya, MAMI atau Manulife Aset Manajemen Indonesia menyediakan 12 investasi reksa dana yang bisa Anda coba.

Mulai dari 10.000 rupiah sampai 100.000 rupiah. Jangan kaget dengan harganya. MAMI sudah memperhitungkan semuanya dengan matang demi keuangan Anda yang stabil. Dengan dana 10.000 rupiah tentu menggiurkan Anda untuk memulai berinvestasi. Berikut jenis investasi yang bisa dimulai dengan dana minimum tersebut.

MDKS (Manulife Dana Kas Syariah), Jika Anda lebih menyukai investasi syariah, Anda bisa memulai dengan MDKS. Dana Anda akan dialokasikan ke pasar uang syariah MDK (Manulife Dana Kas II), Sedikit perbedaan dengan MDKS, minimum pembelian MDK yang 10.000 ini dialokasikan ke pasar uang bebas. MOU (Manulife Obligasi Unggulan), Tentunya dalam program ini, dana Anda akan dialokasikan ke investasi obligasi korporasi. Dengan modal yang super minim, 10.000 rupiah, Anda bisa langsung berinvestasi.

MONI (Manulife Obligasi Negara Indonesia II), Jika Anda tertarik untuk berinvestasi di pemerintahan, inilah saatnya yang tepat untuk memulai dengan MONI. MSSI (Manulife Syariah Sukuk Indonesia), Berbasis pada sukuk, pengelolaan syariah, dengan hasil 2% diatas deposito syariah. MPB (Manulife Pendapatan Bulanan II),Investasi jenis ini berbasis pada obligasi dan Anda bisa mendapat hasil 2% di atas deposito.