Masa subur terjadi jika wanita berada pada fase ovulasi dimana sel telur lepas dari indung telur kemudian masuk ke saluran tuba falopi dan siap dibuahi oleh sperma. Masa tersebut biasanya terjadi 10 hari hingga 14 hari sebelum menstruasi bulan selanjutnya terjadi. Namun, angka tersebut hanya berlaku pada wanita yang memiliki siklus haid teratur dan normal yaitu 28 hari sekali. Untuk wanita yang memiliki siklus menstruasi berantakan atau tidak teratur, masa subur sangat sulit untuk diprediksi secara langsung. Maka dari itu, aplikasi Ovutest membantu wanita untuk mengetahui masa subur dengan akurat. Hal tersebut tentu saja akan meningkatkan peluang kehamilan.

Aplikasi Ovutest

Aplikasi terbaik yang terbukti akurat dalam menghitung masa subur wanita adalah aplikasi dari Femometer. Aplikasi tersebut biasanya bekerja secara akurat dengan bantuan alat ini. Alat kecil berwarna ungu yang ringan dan ramping tersebut bekerja dengan cara membaca suhu basal tubuh. Kemudian setelah di sinkronisasi dengan aplikasinya di smartphone, Anda dapat melihat hasil prediksi masa subur yang akurat. Dibandingkan penghitungan kalender, tentu saja aplikasi dan alat tersebut lebih efektif dan efisien untuk digunakan. Harganya juga tidak mahal, sesuai dengan manfaat yang diberikan. Anda bisa membeli alat Femometer di toko online. Sedangkan aplikasinya bisa diunduh melalui Playstore.

Sistem cerdas pada aplikasi ovutest dapat memprediksi 7 hari tingkat kehamilan serta membantu Anda melakukan penjadwalan pada aktivitas seksual sehingga hasil yang didapatkan sesuai harapan. Segala macam penelusuran penting Anda seperti cairan lendir serviks, perkiraan awal siklus menstruasi, berat badan, pengujian masa subur, aktivitas seksual, jadwal tidur, pengobatan, dan lainnya akan disimpan dalam laporan harian. Hal tersebut membantu Anda mengingat aktivitas apa saja yang baik dilakukan demi meningkatkan peluang kehamilan. Penghitungan masa subur Anda akan lebih akurat dengan data yang semakin banyak.

Manfaatkan aplikasi ovutest sebaik mungkin agar peluang kehamilan Anda terus meningkat. Jangan ragu untuk membeli alatnya juga karena hasil akan lebih akurat dengan alat tersebut. Semoga informasi mengenai aplikasi ini dapat membantu Anda mendapatkan kehamilan seperti yang diinginkan.