Bisnis anti rugi ala apartemen dekat binus alam sutera alias Pacific Garden ini sedang booming. Kamu, juga termasuk peminatnya? Wah, jika belum kamu ketinggalan info, nih. Bisnis properti seperti ini selain dinilai lebih menguntungkan, juga cocok dijadikan investasi di masa depan.

Pastinya, tahu kan jika ketersediaan lahan untuk hunian ini kian menipis. Sementara permintaannya terus merangkak naik diiringi meningkatnya jumlah penduduk. Apalagi, jumlah mahasiswa di area Pacific garden ini  ribuan, lho! Lumayan besar kan, potensi untung yang akan kamu dapatkan. 

Daripada pusing mikir investasi apa yang cocok buat kamu. Mending ini aja, sudah recommended, harga terjangkau. Terlebih, pacific garden ini merupakan Hunian impian dengan akses nyaman, aman juga menyenangkan. Mau?

Yuk Kulik fasilitas asyik milik Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

Dari banyak faktor, selain lokasi yang strategis , fasilitas lah yang menjadi top priority. Pasalnya, fasilitas lengkap inilah yang nantinya mampu mendukung mobilitas para penghuni apartemen. Tak banyak yang tahu, lho jika Pacific Garden ini punya akomodasi yang bikin penghuninya mager alias betah di dalamnya. Penasaran? Yuk intip fasilitas kelas atas apartemen satu ini!

1.  Coworking Space

Bagi kaum milenial yang jiwa mudanya Masih dalam taraf menggebu, tahulah apa itu coworking space. Disinilah yang nantinya bakal mempertemukan orang-orang untuk berinteraksi secara aktif dan melakukan sejumlah aktivitas, termasuk pekerjaan. Jarang, lho apartemen yang begini.

2. Sky Garden

Dari namanya saja sudah bisa bayangin ya? Pemandangan taman berbalut panorama langit yang bikin hati makin membuncah. Keindahan sky garden ini bisa kok kamu nikmati mulai dari lantai 26 di Pacific garden apartment.

Tak hanya membuat para penghuni menahan napas karena panorama yang dihadirkan. Namun, seringkali dipakai untuk merefresh tubuh dan pikiran dari rasa penat juga lelah yang melanda setelah seharian bekerja. 

Apartemen Dekat Binus Alam Sutera
Apartemen Dekat Binus Alam Sutera

3. Internet access tercepat

Wah, apartemen dekat Binus alam sutera ini menawarkan akses internet tercepat, lho! cocok dong buat kamu-kamu yang masih berstatus mahasiswa atau mahasiswi. Kemampuan teknologi ini bisa dimanfaatkan dengan optimal. Bisa untuk mendukung pekerjaan, tugas kuliah hingga mengisi waktu senggang. 

4. security 24 jam

Apa sih yang diinginkan penghuni apartemen selain kenyamanan dan keamanan? Yap, di apartemen Pacific garden ini memiliki sekuritas yang terjamin hingga 24 jam. Didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman. Yang nantinya bakal menambah ketenangan dan keamanan  kamu disini.

5. Parking Space

Bagi penghuni apartemen yang mempunyai kendaraan pribadi, pastinya tak ada yang lebih menenangkan selain ketersediaan parkir area. Ga lucu dong jika tak kebagian parking space ini. Nah, di Pacific garden kamu bisa tenang. Disini kamu bakalan disuguhi area parkir yang luas dan lapang. Cocoklah untuk naruh kendaraan kamu agar aman.

6. Reading Lounge

Kapan lagi punya apartemen ada reading lounge-nya begini. Selain mampu menyalurkan hobi membaca, kamu juga bisa kok sejenak meluangkan waktu untuk menyegarkan pikiran. Membaca terbukti mampu meningkatkan mood Yang sedang labil, lho! Cobain yuk!

7. Reflexology Path

Pacific garden Memang the best pokoknya. Di poin ke-7 ini kamu bakal disuguhi ajakan untuk hidup sehat. Ya, apartemen ini khusus menyediakan jalur Reflexology untuk menjaga kesehatan kamu. Jalur-jalur ini bisa kamu manfaatkan karena letaknya cukup terjangkau yakni, di sekitaran apartemen.

Wah, asyik ya baru tujuh lho itu! Penasaran kan apalagi keunggulan apartemen dekat binus alam sutera satu ini? Yuk kunjungi segera dan buktikan sendiri!