Susu merupakan salah satu minuman terpenting saat tumbuh kembang anak. Karena, minuman ini memiliki banyak sekali manfaat. Selain untuk kesehatannya, bagus juga untuk kecerdasan mereka. Nah, berikut telah dirangkum berbagai jenis manfaat susu yang sangat penting sekali untuk si kecil.

S26 Nutrisure GOLD 400gr

1.  Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Susu merupakan sumber kalsium yang tinggi. Kandungan tersebut bagus untuk tulang dan gigi mereka. Karena, dalam pertumbuhan mereka, tulang memiliki peran yang penting. Itulah kenapa, susu menjadi minuman yang wajib untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

2.  Mendukung Kecerdasan Anak

Di dalam susu juga terkandung AA, DHA, sphingomyelin, dan beberapa nutrisi lain yang bagus untuk otak mereka. Bunda juga bisa mengoptimalkannya dengan memberi mereka makanan bernutrisi tinggi.

3.  Membantu si Kecil Agar Lebih Aktif

Susu memiliki kandungan gizi yang lengkap. Selain itu, rasanya juga nikmat. Jika si kecil rajin mengonsumsinya, maka kebutuhan gizi mereka akan terpenuhi. Dengan begitu, mereka akan menjadi semakin aktif.

4.  Melawan Penyakit

Susu memiliki kandungan nutrisi yang lengkap. Kandungan tersebut nantinya akan meningkatkan sistem imunitas mereka. Dengan begitu, mereka akan terlindungi dari berbagai jenis penyakit.

S26 Nutrisure GOLD 400gr Susu yang Kaya Akan Nutrisi

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Itulah manfaat-manfaat yang bisa didapatkan oleh si kecil dari segelas susu. Untuk mengoptimalkannya, bunda bisa memberi mereka S26 Nutrisure GOLD 400gr dengan kandungan gizi dan nutrisi lengkap.