Setelah berusia 1 tahun ke atas, Si Kecil biasanya mengonsumsi susu pertumbuhan sebagai pelengkap nutrisi dari makanan. Paling tidak anak usia 1 tahun ke atas mengonsumsi susu 2-3 gelas sehari. Selain membantu melengkapi nutrisi harian anak, susu pertumbuhan juga memberikan manfaat lain melalui program hadiah. Program tersebut adalah program loyalti yang ditawarkan sebuah brand atas kesetiaan Anda sebagai konsumen. 

Sebelum mendapatkan hadiah, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Ada banyak alasan mengapa Anda perlu bergabung menjadi member, berikut di antaranya:

Susu Sering Dibeli

Susu merupakan minuman sehat yang bisa membantu tumbuh kembang anak. Karena dianjurkan rutin untuk diminum, maka Anda akan sering membeli susu. Dengan seringnya membeli susu pertumbuhan maka Anda akan lebih mudah untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan hadiah yang diinginkan.

program hadiah

Jarang Ganti Brand Susu

Alasan bergabung dengan program hadiah selanjutnya yaitu karena kebanyakan dari Mam jarang mengganti brand susu. Biasanya anak mengonsumsi susu yang sama hingga mereka dewasa. Pasalnya susu tersebut sudah cocok untuk pertumbuhan mereka. Jika jarang ganti brand susu, maka akan semakin mudah untuk mengumpulkan poin. Jangan sia-siakan hal tersebut karena hadiah yang diberikan sangat menguntungkan.

Hadiah Beragam dan Menarik

Hadiah yang ditawarkan beragam sekaligus menarik. Anda bisa memilih hadiah untuk Si Kecil seperti mainan edukatif yang bisa merangsang motorik, sensorik, bahkan kemampuan kognitif. Selain itu, banyak hadiah menarik yang berguna untuk Mam seperti rice cooker, microwave, juicer set, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa alasan mengapa Anda harus bergabung dengan program hadiah dari susu pertumbuhan. Salah satu produk susu pertumbuhan yang menawarkan loyalty program dengan hadiah menarik adalah Wyeth Nutrition. Program yang dikenal dengan nama S-26 Loyalty Program tersebut memberikan kesempatan untuk Anda mendapatkan hadiah dengan bergabung melalui aplikasi WhatsApp, email, atau website.

Setelah bergabung, Anda bisa mengumpulkan poin dengan membeli produk Wyeth Nutrition S-26 yang terdiri dari S-26 Procal, S-26 Procal GOLD, S-26 Procal PLATINUM, S-26 Promise, dan S-26 Promise GOLD. Cara menjadi member S-26 yang lebih lengkap bisa Anda lihat di www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id