Mondial merupakan salah satu toko sekaligus brand perhiasan ternama yang ada di indonesia. Brand yang satu ini punya banyak koleksi perhiasan berlian asli  berkualitas tinggi dan juga memiliki nilai estetika yang menawan.

Nah, berikut ini kami akan coba review salah satu koleksi terbaik dari Mondial yang bisa Anda pilih untuk acara formal, dan acara-acara lainnya.

Cielo: Mahakarya Terbaru dari Mondial

Perhiasan yang akan kami coba bahas di sini adalah koleksi Cielo yang merupakan salah satu koleksi terbaru dari brand tersebut. Cielo merupakan salah satu mahakarya terbaik yang tidak hanya bernilai investasi saja, juga bernilai estetika tinggi.

Mondial adalah brand perhiasan yang sudah hadir sejak tahun 1979. Hingga saat ini, brand tersebut telah menyediakan berbagai pilihan koleksi perhiasan yang begitu menawan. Maka sudah tidak asing lagi jika saat ini brand yang satu ini punya banyak koleksi terbaik, salah satunya Cielo.

Cielo sendiri merupakan salah satu mahakarya Mondial yang terinspirasi dari kemegahan dan keindahan angkasa. Yang kami maksud keindahan langit di sini yaitu lengkap dengan isinya yang menjadi landasan lahirnya filosofi bentangan langit yang luas dan indah yang menjadi inspirasi koleksi perhiasan yang satu ini.

Dalam membuat mahakarya terbaru, Mondial selalu memasukkan unsur filosofi yang membuat cincin ini tidak hanya indah saja, tapi juga begitu bermakna. Itulah yang menjadi salah satu alasan kenapa perhiasan ini begitu luar biasa.

Set Perhiasan Cielo

Sebagai informasi Cielo juga merupakan salah satu perhiasan yang merupakan set perhiasan yang terdiri dari beberapa pilihan. Adapun pilihan-pilihannya yaitu seperti earring, ladies ring, pendant, dan fancy necklace.

Cincin merupakan salah satu koleksi terbaik yang ditawarkan oleh brand yang satu ini. Cincin ini sangat cocok sekali untuk perempuan yang ingin melakukan aktivitas formal, maupun non formal.

Cincin dari Cielo ini merupakan salah satu jenis cincin yang everlasting. Modelnya tampak begitu klasik dan juga memiliki nilai estetika tinggi karena dibuat langsung oleh desainer perhiasan ternama.

Salah satu alasan kenapa Cielo merupakan salah satu mahakarya dari Mondial adalah karena detail fancy shape diamond yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali. Bahkan kualitasnya sangat tinggi karena berjenis fancy diamond yang memiliki warna indah dan menawan.

Model Berlian dan Material Cielo

Di lain sisi, perhiasan yang satu ini juga memiliki varian berlian yang memiliki kualitas jempolan, yaitu tipe pear shape, princess cut, round brilliant cut diamond, dan juga marquise cut. Varian berlian tersebut menjadi salah satu varian terbaik yang menjadikan perhiasan ini menjadi koleksi terbaik dari Mondial.

Di lain sisi, perhiasan emas yang satu ini menggunakan material emas putih yang tampak manis di jari. Sedangkan ukuran berliannya yaitu 3,111 cts. Cincin ini begitu luar biasa indahnya sehingga cocok untuk perhiasan formal, seperti menghadiri acara pesta.

Material terbaik yang dipadukan dengan berlian berkualitas tinggi menjadikan perhiasan ini tampak begitu berkilau. Pasalnya, semakin tinggi kualitas berlian, maka akan semakin berkilau berlian tersebut.

Kesimpulan

Menilai dari kualitas berlian dan materialnya, maka bisa kita simpulkan bahwa perhiasan yang satu ini menjadi salah satu mahakarya terbaik Mondial. Terlebih dengan didukung oleh desain yang begitu indah menjadikannya sebagai perhiasan yang tak ternilai.

Itulah review tentang perhiasan berlian asli yang ditawarkan oleh brand Mondial, yaitu Cielo. Perhiasan yang terinspirasi dari kemegahan dan keindahan angkasa dan isinya ini, menjadikan koleksi tersebut sebagai salah satu mahakarya terbaik yang ditawarkan oleh Mondial.