Melamar pasangan merupakan salah satu momen mendebarkan bagi seorang pria. Agar lamaran berjalan lancar, maka Anda harus mencari cincin tunangan atau engagement ring yang berkesan. Sebagai salah satu brand terbaik di Indonesia, MONDIAL menawarkan banyak pilihan cincin tunangan untuk Anda dan pasangan. Cincin tunangan wanita ini bisa Anda jadikan sebagai cincin untuk melamar ataupun pada acara pertunangan. 

7 Engagement Ring Koleksi MONDIAL

MONDIAL selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Berikut ini adalah pilihan cincin tunangan dari brand satu ini untuk Anda:

1. Cincin I Said MONDIAL Heart Shape

Rekomendasi pertama datang dari koleksi I Said MONDIAL yang memang menawarkan banyak pilihan cincin tunangan. Salah satu cincin yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin dengan batu permata berhiaskan heart shape. Jadi, berlian yang dipasang sebagai center stone berbentuk hati. Sangat cocok untuk pertunangan yang melambangkan cinta sejati pasangan pria dan wanita.

2. Cincin I Said MONDIAL Pear Shape

Model kedua masih dari koleksi yang sama. Koleksi ini memang menawarkan banyak pilihan cincin tunangan. Selain cincin dengan berlian berbentuk heart shape, I Said MONDIAL juga menawarkan cincin tunangan dengan berlian berbentuk pear shape. Pear shape tersebut disematkan pada logam white gold ukuran 18K. Selain center stone berbentuk pear shape, ada juga hiasan berlian lainnya yang dipasang di bagian rangkanya.

3. Cincin Candis

Cari engagement ring yang simple namun tetap berkesan? Anda bisa mempertimbangkan cincin berdesain solitaire yaitu Candis. Cincin ini menggunakan satu batu permata berbentuk round cut berukuran besar. Keindahannya sangat terlihat dengan perpaduan material yang berkualitas. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan untuk Anda yaitu white gold dan juga rose gold. Anda tinggal memilihnya sesuai selera. 

4. Cincin Celina

Sama seperti Candis, cincin Celina juga berdesain solitaire ring dengan satu batu permata besar sebagai center stone. Bentuk batu permatanya pun sama yaitu round cut diamond. Sedikit perbedaan antara keduanya yaitu desain band atau rangkanya. Cincin Celina lebih unik karena memiliki desain rangka yang sedikit berliuk. Sedangkan cincin Candis dibuat lebih simple dan minimalis. 

5. Cincin Cataleya 

Cincin Cataleya bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk Anda yang menginginkan cincin tunangan mewah. Desain utama dari cincin Cataleya yaitu bentuk bunga. Satu berlian sebagai center stone dikelilingi oleh kelopak yang dihiasi berlian. Tak hanya itu saja, cincin Cataleya juga masih memiliki berlian-berlian kecil yang dipasang di sepanjang rangkanya.

6. Cincin Gracie

Cincin Gracie juga termasuk cincin yang mewah karena menggunakan banyak berlian cantik. Ada satu berlian round cut sebagai center stone. Lalu, di sepanjang rangkanya juga ada berlian-berlian yang dipasang berurutan. Cincin Gracie memiliki desain yang lebih tebal sehingga ada dua baris berlian yang dipasang berjejer. Pilihan warnanya juga ada dua yaitu rose gold dan white gold.

7. Cincin Tivona

Rekomendasi terakhir untuk Anda adalah cincin super minimalis yang bernama cincin Tivona. Meskipun minimalis, namun cincin berdesain solitaire ini menggunakan berlian dengan ukuran yang besar. Berlian berbentuk round cut terlihat begitu menonjol pada cincin yang terbuat dari white gold. Nah, itulah rekomendasi 7 engagement ring atau cincin tunangan MONDIAL untuk lamaran istimewa. Apakah ada yang cocok dengan selera Anda dan pasangan? Selain cincin-cincin di atas, brand satu ini masih memiliki banyak pilihan cincin lainnya. Anda bisa datang langsung ke butik atau mengunjungi Instagram dan website untuk melihat koleksi #EngagementRingMONDIAL.