Kacamata sudah menjadi penunjang aksesoris yang dipakai oleh setiap orang, muda, tua, pria maupun orang dewasa tidak mau kalah dengan gaya memakau kacamata, karena kacamata memiliki berbagai macam bentuk, desain, warna, ukuran dan lain sebagainya, apalagi orang-orang yang suka eksis dan tampil beda daripada yang lain, pasti akan memiliki koleksi kacamata dengan berbagai jenis, bentuk, desan dan warna yang menarik.

Untuk kacamata minus, semua orang pasti sudah tahu, dengan model yang transparan, seperti terlihat formal dan tidak terlihat gaya. Mungkin sebagian dari Anda ada yang suka mengkoleksi berbagai macam jenis kacamata selalu memburu para penjual kacamata atau datang langsung ke toko-toko kacamata.

Yang jual kacamata tidak hanya dilakukan secara konvensional, seperti di toko-toko atau di optik-optik tertentu, kini seiring berkembangnya teknologi dan informasi, banyak kacamata yang di jual secara online. Hal tersebut untuk memudahkan orang untuk berbelanja dengan mudah dan santai.

Namun, kini ada perusahaan yang memiliki ide untuk merancang sebuah desain kacamata yang terlihat elegan, gaul dan trendi dengan di jual secara online.

Berbagai desain dan harganya pun cukup terjangkau dengan layanan plus berupa Home Try-On Progrmam, yaitu berupa pelayanan untuk konsumen yang akan membeli kacamata dengan bisa mencobanya dan dibawa ke rumah, dengan syarat membayar DP sebesar 50% dari harga kacamata tersebut.

Apabila kacamata tersebut dirasa tidak cocok, maka bisa ditukar kembali sesuai dengan kesosokan Anda. Berikut tips memilih kacamata yang elegan dan cocok dipakai untuk Anda:

  1. Sesuaikan dengan bentuk muka, apabial Anda memiliki muka bulat, maka jangan pilih kacamata yang ukurannya kecil, karena justru akan menambah muka Anda menjadi lebih bulat lagi.
  2. Pilih bahan material yang kuat dan tidak rapuh, sehingga Anda nyaman dalam memakainya dan tidak khawatir patah ataupun rapuh.
  3. Jika mata Anda minus, maka periksa terlebih dahulu mata minus Anda dan sesuaikan dengan desain yang menurut Anda cocok dan trendi.
  4. Bersihkan kacamata Anda dengan kain yang halus, dan jangan mengelap kacamata Anda dengan kain kasar atau dengan tangan, karena akan mengakibatkan kaca cepat kotor dan berminyak.
  5. Selalu simpan kacamata Anda di tempat yang aman dan tidak sembarangan menyimpan, apalagi harga kacamata Anda cukup lumayan mahal.

Dengan begitu, Anda bisa memakai kacamata yang elegan dan cocok dengan bentuk wajah Anda, juga awet memakainya. Mau beli kacamata? Jangan lupa belanja online di Franc Nobel, karena Franc Nobel jual kacamata dengan kualitas terbaik dan di desain langsung dari Italia. Dijamin kualitas terbaik bagi Anda.