Masyarakat zaman sekarang sudah banyak yang memanfaatkan internet untuk melakukan transaksi jual beli. Hal tersebut berdampak pada menjamurnya para penjual online.

Kita tidak akan kesulitan untuk menemukan penjual online yang menjual produknya di website atau media sosial. Damapak positif dari menjamurnya aktivitas jual beli secara online adalah peningkatan ekonomi kreatif di masyarakat.

http://www.anad-tn.org/2017/08/10/bisnis-lancar-karena-faspay/Setiap orang kini bisa menjual produknya secara online. Karena untuk menjual produk secara online tidak perlu biaya yang mahal untuk promosi. Barang yang akan dijual kan lebih mudah dipasarkan melalui online karena kita akan terhubung ke banyak orang di berbagai daerah.

Untuk berjualan di online kita tidak perlu banyak modal seperti menjual barang secara konvensional. Karena kini banyak toko-toko atau distributor yang bersedia bekerjasama dengan para reseller untuk menjual produknya tanpa modal sepeserpun Berkembangnya bisnis online menguntungkan pembeli maupun penjual karena banyak kemudahan yang didapat.

Saat ini untuk membeli sesuatu tidak perlu pergi kemana-mana karena barang yang dijual secara online sudah lengkap.

Merebaknya aktivitas jual beli online turut mempengaruhi metode pembayaran yang dilakukan. Jika saat berbelanja secara langsung cukup membawa uang cash atau kartu kredit untuk pembayaran di minimarket atau swalayan.

Berbelanja melalui online memerlukan metode pembayaran yang berbeda. Metode pembayaran online kini banyak digunakan oleh masyarakat yang terbiasa melakukan transaksi jual beli online.

Jika sebelumnya kita bisa melakukan pembayaran dengan cara melakuakn transfer di bank atau via atm untuk yang memiliki, kini ada pembayaran yang lebih modern yaitu payment gateway yang bisa dilakukan di faspay. Payment gateway akan memberikan banyak keuntungan baik untuk pembeli maupun penjualannya.

Setiap pedagang yang menjual produknya secara online menyediakan  berbagai macam pembayaran. salah satunya adalah metode pembayaran online yang ada di faspay.co.id.

Di faspay kita bisa melakukan berbagai macam pembayaran seperti pembayaran online mandiri, pembayaran online bri dan pembayaran-pembayaran online lainnya.  

Penjual yang menggunakan pembayaran online di faspay bisa dibilang terpercaya karena untuk registrasi di faspay penjual atau toko online harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.