Predikat sebagai shampo anti ketombe terbaik di Indonesia layak disematkan kepada shampo CLEAR. Tidak hanya tekun menghasilkan aneka produk yang berguna untuk rambut, namun CLEAR Indonesia juga tak pernah berhenti memberi tips yang berguna.

Bagi pria, kesehatan kulit kepala harus menjadi prioritas. CLEAR Shampoo adalah jawaban terbaik jika Anda memiliki pertanyaan tentang memperbaiki penampilan Anda dengan memberantas ketombe. Mengapa CLEAR menjadi pilihan terbaik para pria? Inilah penjelasannya!

Alasan pertama formula kulit kepala khusus pria. Ada perbedaan mencolok antara kepala pria dan wanita. Hal ini juga membuat produk yang digunakan juga harus berbeda. Penggunaan produk yang salah bisa membawa dampak negatif pada rambut.

Salah satu yang paling jelas adalah munculnya penyebab ketombe akibat gatal di kulit kepala. Alasan kedua adalah mengandung bio nutrium 10. Perlu Anda ketahui bahwa, semua produk shampo anti ketombe dari CLEAR dijamin bisa memenuhi kebutuhan gizi rambut dan kulit kepala.

Lebih istimewa karena di dalamnya juga terdapat Bio Nutrium 10. Zat ini merupakan perpaduan antara berbagai zat aktif untuk mencegah ketombe masuk dan membuat rambut gatal. Selain itu, kelebihan lain zat ini yakni dalam sekejap dapat memberi kesehatan yang alami pada kulit kepala Anda.

Perlu Anda ketahui bahwa CLEAR Indonesia telah menciptakan berbagai varian shampo anti ketombe pria. Anda bisa memilih sendiri kapan shampo CLEAR Men dibutuhkan. Misalnya, jika kelembaban alami kulit kepala mulai mengganggu, Anda harus segera menggunakan CLEAR Men Ice Cool Menthol. Tidak hanya Bio Nutrium 10 saja, varian ini juga memiliki kandungan pendinginan mentol yang sangat kuat untuk menyegarkan mahkota hitam Anda.

Pastikan hanya shampo anti ketombe terbaik yang Anda percaya untuk menangani masalah rambut dan kulit kepala yang terkait. Gaya rambut memikat Anda dijamin tidak akan terganggu ketombe saat memakai shampo CLEAR yang Anda terapkan secara teratur. Penampilan tanpa binti-bintik putih akan mengubah Anda menjadi sosok yang mempesona dalam waktu yang sangat singkat.