Sebagian orang di Indonesia ada yang menganggap bahwa internet buat mereka sudah merupakan kebutuhan primer yang mau tidak mau harus dipenuhi. Mereka seakan tidak akan bisa hidup tanpa internet. Itulah yang dialami oleh seorang pengguna internet sejati dalam keseharian mereka saat ini.

Oleh karena sangat besarnya ketergantungan para pengguna internet sejati terhadap layanan jaringan internet tersebut, maka mereka membutuhkan jenis paket internet yang bisa menunjang kebutuhan mereka tersebut.

Salah satu provider jaringan internet yang bisa memenuhi kebutuhan jaringan internet yang berkualitas dengan harga yang murah bagi pengguna internet sejati tersebut adalah Axis.

Axis sebagai provider jaringan internet berpengalaman di Indonesia meluncurkan sebuah produk kartu perdana bernama Hitz untuk memfasilitasi kebutuhan pengguna internet akan jaringan internet yang berkualitas baik dari kecepatan aksesnya maupun dari jangkauannya yang sangat luas.

Kartu perdana Hitz merupakan sebuah kartu perdana yang bisa mendukung gaya hidup anak muda milenial saat ini, yang mana mereka seakan tidak akan bisa lepas untuk selalu terkoneksi dengan teman – teman sebayanya.  

Produk ini memiliki berbagai bonus untuk akses chatting, nelpon dan video call melalui aplikasi chatting WhatsApp, LINE dan BBM yang berlaku di jaringan 4G/3G/2G Sepuasnya Setiap Hari.

Hitz
Hitz

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Hitz yang harus anda ketahui. Adapun beberapa hal tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Pembagian waktu mulai puku 00.00 – 17.00 WIB dan mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB.
  2. Tarif nelepon ke sesama AXIS hanya Rp. 99 rupiah saja per menit
  3. Tarif nelepon ke operator lain hanya Rp. 149 rupiah saja per 10 detik
  4. Kirim 7 SMS (Rp 1050) Rp 150/SMS ke semua operator BONUS 250 SMS ke semua operator Tail Rate Rp 150 / SMS
  5. Tarif internet AXIS hitzt adalah Rp 500 per 5 MB Rounding Block per 5 MB
  6. Bonus Sepuasnya akses aplikasi WhatsApp, LINE , dan BBM TIAP HARI

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Hitz dari AXIS yang sangat cocok untuk para pengguna internet sejati di Indonesia. Hal tersebut juga berguna sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih kartu perdana yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan dan kemampuan anda.