“Jaket digunakan untuk membuat tubuh jadi lebih hangat dan juga sebagai pelengkap fashion. Akan tetapi, tidak sedikit wanita yang memiliki tubuh lebih berisi merasa kurang percaya diri memakai jaket karena dengan jaket tubuh mereka akan terlihat lebih gemuk lagi. Sebagai referensi, kamu juga bisa memilih koleksi jaket Greenlight terbaru karena jaket ini juga tersedia dalam beberapa ukuran yang salah satunya bisa pas untuk badan kamu.”

Banyak wanita yang juga suka melengkapi peanampilannya dengan jaket. Berbagai macam jaket dengan model terkini seperti jaket Greenlight terbaru selalu diburu demi melengkapi busana keseharian mereka agar jauh lebih menarik lagi. Sesuai dengan fungsinya, jaket digunakan untuk membuat tubuh jadi lebih hangat dan juga sebagai pelengkap fashion. Akan tetapi,tidak sedikit wanita yang memiliki tubuh lebih berisi merasa kurang percaya diri memakai jaket karena dengan jaket tubuh mereka akan terlihat lebih gemuk lagi.
Well, kamu harus tahu jika tidak semua jenis jaket bisa membuat tubuh gemuk jadi semakin gemuk. ingin tahu tipsnya? Cobalah simak uraian berikut ini.

1. Mungkin kita berpikir jika dengan memilih jaket yang terlalu pas di badan akan membuat tubuh gemuk terlihat lebih kecil atau sebaliknya, memilih jaket yang lebih besar untuk menutupi tubuh yang gemuk tersebut. Nyatanya, jutru untuk membuat tubuh tidak terlihat terlalu gemuk, kita harus memilih jaket yang pasnya sesuai, artinya tidak kebesaran dan juga tidak terlalu ketat atau kekecilan.

2. Untuk wanita bertubuh gemuk, sebaiknya memilih jaket yang bagian bawahnya tidak terlalu panjang untuk memberikan kesan tidak terlalu gemuk. sebaliknya, jika memilih jaket yang bagian bawahnya terlalu panjang, bisa membuat tubuh makin terlihat lebar dan beaar.

3. Warna juga merupakan pertimbangan yang penting. Pilih jaket dengan warna hitam, abu, atau coklat untuk memberikan kesan tubuh tidak terlalu gemuk.

4. Jika jaket tersebut memiliki aksesn garis – garis, maka pilihlah aksen dengan garis ke bawah, bukan ke pinggir. Aksen garis kebawah akan memberikan kesan badan lebih ramping.

5. Dalam memilih motif jaket, sebaiknya tidak menjatuhkan pilihan pada jaket full motif dengan atau dengan warna mencolok karena bisa membuat tubuh jadi makin terlihat melar.

Itulah beberapa tips yang dapat dilakukan jika kita memiliki tubuh gemuk namun ingin tetap berpenampilan menarik. Sebagai referensi, kamu juga bisa memilih koleksi jaket Greenlight terbaru karena jaket ini juga tersedia dalam beberapa ukuran yang salah satunya bisa pas untuk badan kamu.
Jaket Greenlight terbaru adalah salah satu produk fashion dari Greenlight yang mengutamakan kualitas bahan dan desain terbaik. Selain jaket, ada pula produk lainnya seperti T-Shirt, celana, tas, dompet, dan lainnya di www.3second.co.id