Memiliki kulit wajah yang kenyal dan bercahaya adalah keinginan banyak perempuan. Jenis kulit tersebut akan membuat kita tampak jauh lebih awet muda. Namun, untuk mendapatkannya, tidak semudah yang kita bayangkan. Tapi jangan khawatir, karena disini kami akan menjelaskan cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab.

Cara Alami Mengenyalkan dan Mencerahkan Kulit

cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab
Cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab

Bagi Anda yang ingin memiliki jenis kulit tersebut, ternyata ada cara alami untuk memilikinya, loh. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskannya kepada Anda. Simak penjelasannya berikut ini:

  1. Gunakan air beras untuk mencuci muka. Hal ini yang sering dilakukan oleh penduduk di Jepang. Vitamin yang ada di dalam kandungan beras, dapat melindungi kulit dari penuaan dini. Sehingga, kulit pun akan lebih kenyal.
  2. Jangan sekali-kali menggosok kulit wajah Anda dengan tangan. Selalu gunakan jaring berbusa yang halus. Misalnya seperti kapas.
  3. Lakukan diet seimbang karena makanan menjadi salah satu faktor yang dapat membuat kulit Anda lebih sehat.
  4. Memilih produk perawatan kulit dengan kandungan khusus yang dapat membuat kulit kenyal dan juga cerah.

Rekomendasi Produk untuk Kulit Kenyal dan Cerah

Selain menggunakan cara alami, Anda juga bisa menggunakan produk perawatan kecantikan yang aman digunakan. Produk tersebut yaitu Bio Bounce Collagen Skin Enhancer, dari Bio Essence. Produk ini sudah dikenal dan dipercaya sejak lama. Memiliki banyak sekali manfaat untuk wajah.

Adapun manfaat-manfaatnya adalah sebagai berikut:

  1. Formulanya mampu menutrisi kulit wajah secara optimal. Mampu membantu memelihara dan meningkatkan kekencangan kulit wajah. Selain itu, menjaga elastisitas dan juga kelembapannya.
  2. Memiliki kandungan whitening peptides. Kandungan tersebut akan membantu mencerahkan kulit Anda. Selain itu, dapat membuat kulit menjadi lebih bercahaya dan halus.
  3. Formulanya sangat ringan dan juga cocok untuk merawat kulit agar lebih optimal, terutama pada saat penyerapan nutrisi.
  4. Cara menggunakannya pun mudah. Silahkan ambil di telapak tangan, setelah itu, silahkan Anda pijat secara lembut di bagian leher dan juga wajah. Gerakkan secara memutar dan lembut agar kandungannya meresap.

Nah, itulah cara membuat kulit wajah kenyal dan lembab melalui dua cara mudah. Yaitu, cara alami, dan menggunakan produk Miracle Bio Water Jelly Makeup Remover dari Bio Essence. Selamat mencoba.